BPJS Ketenagakerjaan Peroleh Predikat WTP ke 24 Kalinya

BPJS Ketenagakerjaan memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada proses audit kinerja 2016.
Denis Riantiza Meilanova | 21 Juni 2017 18:58 WIB
Ilustrasi BPJS Ketenagakerjaan - bpjsketenagakerjaan.go.id

Bisnis.com, JAKARTA--BPJS Ketenagakerjaan memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada proses audit kinerja 2016.

Tahun ini BPJS Ketenagakerjaan melalui tiga proses audit untuk Laporan Keuangan dan Laporan Pengelolaan Program.

Untuk Laporan Keuangan melalui dua proses audit yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan Kantor Akuntan Publik (KAP) Kanaka Puradiredja Suhartono. Sementara Laporan Pengelolaan Program proses audit dilakukan oleh KAP Doli Bambang Sudarmaji dan Bambang.

\"Semua pelaksanaan audit ini merupakan wujud kepatuhan dan transparansi pengelolaan jaminan sosial oleh BPJS Ketenagakerjaan,\" ujar Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto di Jakarta, Rabu (21/6/2017)

Agus mengatakan perolehan predikat WTP tersebut merupakan perolehan yang ke 24 kalinya semenjak BPJS Ketenagakerjaan masih berbentuk PT Jamsostek (Persero) dari tahun 1992 hingga sekarang.

Agus menjelaskan pencapaian BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan hasil dari kerja keras manajemen dan karyawan sepanjang tahun 2016 yang didukung oleh semua pemangku kepentingan. (Denis Riantiza Meilanova)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bpjs ketenagakerjaan

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top