BRI Luncurkan Easy Card

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., mempererat kerjasama dengan PT Mastercard Indonesia dengan meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card.nn
Krizia Putri Kinanti | 15 September 2017 18:53 WIB
Nasabah bertransaksi melalui mesin ATM di galeri e-banking Bank BRI, di Jakarta, Selasa (12/9). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., mempererat kerjasama dengan PT Mastercard Indonesia dengan meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card.

Kartu Kredit Easy Card adalah kartu kredit yang diterbitkan yang ditujukan kepada generasi Millenial dengan rentang umut 24 tahun – 45 tahun yang memberikan kemudahan bagi para nasabah yang ingin merasakan transaksi berbeda melalui kartu yang di desain sesuai dengan jiwa muda.

Direktur Konsumer Bank BRI Randi Anto mengatakan bahwa peluncuran kartu kredit ini untuk memperbaharui kartu kredit yang sudah ada.

“Bank BRI meluncurkan easy card ini kami tujukan untuk mereplace kartu kita yang sudah ada yakni bri classic silver dan gold tetapi kami tidak hanya mereplace tapi menawarkan suatu kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari2 bagi keluarga muda,” tuturnya di Jakarta, Jumat (15/9).

Pembaharuan secara bertahap ini dilakukan untuk mengikuti keinginan dari market bahwa nasabah ingin satu kartu yang praktis dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan benefitnya.

Dia menuturkan dengan peluncuran kartu kredit ini, sampai akhir tahun dapat menerbitkan 100 ribu keping easy card.

“Kami harapkan easy card ini bulanan sampai dengan akhir tahun kami bisa issue new card kira-kira 100 ribu keping, jadi dengan sisa waktu 3,5 bulan ini kami berharap sekitar 300 ribu keping - 325 ribu keping kartu easy card yang kami bisa issue untuk tahun ini,” katanya.

Kartu Kredit BRI Easy Card ini mendorong nasabah untuk memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran baik untuk berbelanja sehari-sehari. Keuntungan yang didapatkan adalah nasabah mendapatkan cashback senilai 1% untuk transaksi tarik tunai di ATM, 2% untuk transaksi berbelanja di pasar Swalayan, serta 3% untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air.

Melalui peluncuran ini BRI akan terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi.

Tag : bni
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top