Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Pemaparan Kinerja Tahun 2017, Saham BBRI Tembus All Time High

Sehari menjelang pemaparan kinerja Triwulan IV tahun 2017, harga saham milik PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BBRI meningkat hingga menyentuh angka tertinggi sepanjang masa.

Bisnis.com, JAKARTA - Sehari menjelang pemaparan kinerja Triwulan IV tahun 2017, harga saham milik PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BBRI meningkat hingga menyentuh angka tertinggi sepanjang masa.

Pada penutupan perdagangan bursa pada hari Selasa (23/01), BBRI tercatat menyentuh harga Rp3.920 per unit saham. Dengan demikian kapitalisasi pasar BBRI mencapai Rp483,52 triliun. 

Direktur Strategi Bisnis dan Keuangan Bank BRI Haru Koesmahargyo menuturkan pencapaian tersebut menjadikan Bank BRI dengan kapitalisasi pasar terbesar ke-empat di Asia Tenggara. 

“Alhamdulillah, pencapaian merupakan respon positif dari pasar atas kinerja Bank BRI yang terus tumbuh secara berkualitas dan berkelanjutan,” ujarnya lewat keterangan resmi, Rabu (24/1/2018).

Sejak melakukan stock split keduapada pertengahan November 2017, harga saham Bank BRI terjadi peningkatan yang cukup signifikan.

Pada perdagangan saham perdana sejak stock split kedua November lalu, harga saham Bank BRI per unitnya berada di angka Rp3.280 dan saat ini telah mencapai Rp3.920. Dalam kurun waktu 2 bulan, harga saham BBRI telah meningkat 19,5%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper