Ekspo Lion Air-BRI Tawarkan Diskon Tiket 20%, Mau?

Pameran perjalanan wisata Lion Air Group Expodition 2018 yang digelar oleh Lion Air Group untuk pertama kalinya bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan Kementerian Pariwisata menyediakan aneka penawaran menarik.
Ropesta Sitorus | 16 Maret 2018 20:34 WIB
Pesawat Lion Air di Bandara Internasional Soekarno-Hatta - Reuters/Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran perjalanan wisata Lion Air Group Expodition 2018 yang digelar oleh Lion Air Group untuk pertama kalinya bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan Kementerian Pariwisata menyediakan aneka penawaran menarik.

Direktur Konsumer BRI Handayani menyatakan ada sejumlah program yang dirancang untuk memanjakan para nasabah BRI yang akan berburu tiket perjalanan udara pada pameran yang berlangsung selama Jumat 16 Maret – Minggu 18 Maret 2018 di mal Gandaria City, Jakarta.

Salah satunya yakni program best price, di mana para pelanggan memperoleh kesempatan membeli tiket pesawat dengan diskon 20% untuk penerbangkan ke 10 destinasi Beyond Bali kecuali Jakarta.

“Diskon 10% berlaku untuk seluruh penerbangan yang dapat dibeli selama event, khusus pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit Bank BRI. Selain itu ada juga diskon hingga Rp2,5 juta bagi pelanggan dan nasabah yang bisa memaksimalkan penggunaan kartu kredit dan kartu debit BRI selama Lion Air Group Expodition 2018,” kata Handayani, Jumat (16/3/2018).

Pengguna kartu kredit BRI juga dapat memperoleh cicilan 0% untuk jangka waktu 3,6, hingga 12 bulan untuk semua transaksi. BRI juga memberikan promo tambahan yang dapat menggaet minat calon nasabah baru.

“Kami juga memberikan program untuk pengunjung yang mau mengajukan aplikasi kartu kredit BRI dengan one day service di mana kartu kredit BRI sudah dapat digunakan keesokan harinya. Dan pengunjung juga dapat melakukan pembukaan rekening tabungan BritAma edisi Asian Games di booth Bank BRI yang tersedia dengan setoran awal khusus selama event hanya Rp250.000,” imbuhnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lion air

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top