Maybank-Citilink Tawarkan Promo Menarik Penerbangan ke Penang

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menjalin kemitraan strategis dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) melalui penandatanganan nota kesepahaman kerja sama di Penang akhir pekan lalu.
Nirmala Aninda | 27 Maret 2018 16:51 WIB
Peresmian penerbangan Citilink rute Jakarta-Penang. - Bisnis/Oktaviano DB. Hana

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menjalin kemitraan strategis dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) melalui penandatanganan nota kesepahaman kerja sama di Penang akhir pekan lalu.

Melalui kemitraan strategis ini, Maybank Indonesia mendukung rute penerbangan baru Citilink yaitu Jakarta-Penang.

Sukiwan, Head Consumer Maybank Indonesia mengatakan bahwa melalui kemitraan strategis dengan Citilink tersebut pihaknya berupaya memberikan manfaat lebih kepada nasabah yang hendak melakukan perjalanan wisata maupun pengobatan atau perawatan medis di Penang.

"Program ini memperkuat Maybank Indonesia dalam menyediakan layanan yang memberikan dukungan dalam melakukan traveling," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (27/3/2018).

Sebelumnya Maybank Indonesia telah meluncurkan Maybank White Card, yaitu kartu yang memiliki keutamaan untuk memudahkan dalam melakukan traveling, seperti pemesanan hotel & tiket pesawat, kurs valuta asing yang kompetitif, program loyalitas, potongan harga, asuransi kecelakaan dan berbagai fitur menarik lainnya.

“Kami berharap Maybank Kartu Kredit dapat menjadi bagian dari nasabah kami dalam melakukan perjalanan,” kata Sukiwan.

Kemitraan strategis Maybank Indonesia dan Citilink dengan rute baru Jakarta-Penang melengkapi kemitraan strategis yang masih berjalan hingga kini.

Maybank Indonesia mendukung penjualan tiket pesawat melalui biro perjalanan dengan menyediakan solusi payment gateway berbasis internet, Maybank CoOLPAY.

Biro perjalanan dapat membayar pembelian tiket Citilink secara online dan cepat melalui Maybank CoOLPAY. Solusi ini juga memudahkan Citilink dalam memantau pembayaran tiket dari biro perjalanan. Dengan fasilitas ini, Citilink secara langsung dapat menerima laporan secara on line dan real time.

Selain itu Maybank Indonesia juga mendukung pelanggan Citilink untuk dapat melakukan pembayaran tiket secara online melalui Maybank ATM di Indonesia, serta mendukung agen kargo (cargo agent) dalam melakukan pembayaran kepada PT Citilink Cargo Indonesia (Citilink Cargo) melalui Maybank CoOLPAY.

Dalam rangka kerja sama pula, Maybank menawarkan program “Get 3 in 1 deal packages” bagi nasabah Maybank Indonesia yang membeli tiket Citilink pulang-pergi (returned) dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit melalui website Citilink atau aplikasi mobile Citilink.

Manfaat yang bisa didapatkan antara lain cashback maksimum Rp200.000 per kartu, 2 kali Garuda Miles, special paket untuk Medical Screening di Pantai Hospital dan menginap di Hotel Equatorial Penang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
maybank

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top