BCA Expo Semarang Tawarkan Kemudahan Miliki Kendaraan dan Hunian Idaman

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo 2018. Kali ini, BCA Expo hadir di Semarang, dengan menghadirkan berbagai booth dealer mobil, perumahan, termasuk merchants.
Mia Chitra Dinisari | 24 April 2018 06:22 WIB
Galeri ATM BCA - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo 2018. Kali ini, BCA Expo hadir di Semarang, dengan menghadirkan  berbagai booth dealer mobil, perumahan, termasuk merchants. 

Acara yang digelar di Marina Convention Center, Semarang, 21  22 April 2018 ini menghadirkan beragam promo menarik dari produk-produk andalan BCA dan anak perusahaan, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA Insurance dan Unit Bisnis Wealth Management.
 
“BCA Expo Semarang ini menghadirkan 45 unit Mobil dari 16 Merek Mobil, 7 Developer Lokal, Yogyakarta dan Jakarta . Kami akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan sebesar 3,45% untuk tenor 12 bulan dengan minimum DP 5 Juta serta hunian idaman dengan promo Fix 3 Tahun 5,88% tanpa pengendapan. Promo ini hanya akan berlangsung selama penyelenggaraan BCA Expo di Semarang papar Direktur BCA Finance Petrus Karim.
 
Kepala Kantor Wilayah II BCA Semarang Gunawan Budi Santoso mengungkapkan, penyelenggaraan BCA Expo 2018 di Semarang ini dilatarbelakangi oleh upaya BCA untuk lebih aktif dalam mengembangkan penyaluran kredit ke sektor - sektor yang memiliki value chain yang luas. Pada segmen kredit bagi nasabah individu, BCA berkeyakinan bahwa kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Hingga Desember 2017, pencapaian growth KPR BCA di Semarang sebesar 398% menjadi Rp 558 Miliar, sementara Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA naik 145% menjadi Rp 396 Miliar. 
 
Di tengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA Expo Semarang 2018 juga mempersembahkan April Food Festival untuk semakin melengkapi kebutuhan pengunjung. Selain pameran mobil dan properti rumah, BCA Expo 2018 ini juga akan dimeriahkan oleh 34 tenant dan 5 foodtruck berupa makanan dan juga fashion. Tak hanya itu, terdapat hadiah khusus bagi nasabah yang membayarkan tanda jadi menggunakan kartu debit BCA yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah setia BCA yang mengunjungi pameran, tambah Gunawan.
 
Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan kepada para nasabah BCA maupun para pengunjung. Kami berterimakasih kepada semua pihak sehingga BCA Expo 2018 di Semarang dapat digelar dan kiranya kami harapkan kegiatan ini dapat rutin kami selenggarakan, tutup Petrus.
 
Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran lebih kurang 16 merek mobil terkemuka dengan 45 unit mobil, lebih kurang 7 developer rumah sekaligus 34 tenant dan 5 foodtruck. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top