Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milad 26 Tahun Bank Muamalat Dimeriahkan Serangkaian Kegiatan

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merayakan milad yang ke 26 tahun pada Selasa, (1/5/2018) dengan deretan prestasi dan kegiatan sosial.
Bank Muamalat/Istimewa
Bank Muamalat/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merayakan milad yang ke 26 tahun pada Selasa, (1/5/2018) dengan deretan prestasi dan kegiatan sosial.

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan keseluruhan rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Muamalat ini merupakan bagian dari kegiatan melayani umat.

Puncak kegiatan milad dilangsungkan pada Jumat, (4/5/2018) di Muamalat Tower, Jakarta. Acara yang akan dihadiri oleh seluruh direksi dan komisaris serta karyawan tersebut akan ditutup dengan Tabligh Akbar.

"Malam Puncak Milad 26 ini adalah penutup rangkaian peringatan Milad Bank Muamalat dan sebagai ajang refleksi bahwa kami telah menjalankan [perseroan] selama lebih dari seperempat abad. Insyaallah akan terus berkembang dan tumbuh sebagai bank syariah pertama dan tertua di Indonesia," ujar Achmad.

Belum lama ini, Bank Muamalat menerima penghargaan pada Digital Brand Awards 2018 yang merupakan ajang apresiasi yang ditujukan kepada perusahaan uang inovatif dalam mengelola sebuah brand di ranah digital.

Bank Muamalat memperoleh dua penghargaan pada ajang tersebut, salah satunya adalah peringkat pertama untuk Kategori Kartu Debit Bank Umum Syariah Product Brand Share Debit Bank Muamalat.

Sebelumnya Bank Muamalat juga telah memperoleh banyak penghargaan lain, di antaranya penghargaan Baznas Awards dalam kategori Perusahaan Pembayar Zakat Terbaik 2017, Indonesian Digital Innovation Award kategori Bank Syariah Terbaik 2017, serta peringkat 1 Indonesia Corporate Social Responsibility Award kategori CSR 2017.

Momentum perayaan ulang tahun perusahaan turut diselenggarakan dengan sejumlah kegiatan seperti Qiyamul Lail, yakni kegiatan CSR membersihkan 260 masjid di seluruh Indonesia serta cabang Muamalat yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bank Muamalat Indonesia sampai saat ini merupakan satu-satunya bank syariah yang memiliki cabang di luar negeri.

Promo Bank Muamalat

Bank Muamalat juga memberikan sederetan penawaran menarik kepada nasabah loyal, pemegang kartu Shar-E Debit Muamalat dan Shar-E Debit Prioritas.

Promo yang ditawarkan cukup beragam mulai dari makanan, lifestyle, otomotif, dan kebutuhan sehari-hari.

Layanan promo lainnya yang diberikan kepada nasabah merupakan bonus pulsa sampai dengan Rp200.000 pada transaksi top-up pulsa 3 provider penyedia jasa telekomunikasi yang bekerja sama dengan Muamalat yakni Telkomsel, XL, dan iM3.

Promo tersebut berlaku untuk transaksi top-up pulsa yang dilakukan pada layanan mobile banking, internet banking, dan ATM Muamalat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper