Bisnis Indonesia Awards 2018 Dorong Pertumbuhan Korporasi

Bisnis Indonesia Awards 2018 digelar Senin (7/5/2018) malam ini di Jakarta. Dengan tema "Excellent Growth", acara ini dihadirkan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan, khususnya yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia, yang mencatatkan kinerja cemerlang sepanjang 3 tahun ke belakang.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 07 Mei 2018  |  20:05 WIB
Bisnis Indonesia Awards 2018 Dorong Pertumbuhan Korporasi
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto - Bisnis/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia Awards 2018 digelar Senin (7/5/2018) malam ini di Jakarta. Dengan tema "Excellent Growth", acara ini dihadirkan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan, khususnya yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia, yang mencatatkan kinerja cemerlang sepanjang 3 tahun ke belakang.

Presiden Direktur Grup Bisnis Indonesia Lulu Terianto mengatakan, ajang ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan perusahaan untuk terua berkonteibusi terhadap pertumbuhan ekonomi Tanah Air.

"Semoga penghargaan ini semakin memacu perusahaan untuk memacu kinerjanya," katanya, Senin (7/5/2018).

Dia menjelaskan ajang penghargaan ini telah secara konsisten diadakan sejak 2002.

Lulu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap pembaca setia Bisnis Indonesia dan para pelaku industri yang telah membuat media ini, maupun ajangpenghargaan ini bisa bertahan selama 16 tahun.

Spesial untuk edisi kali ini, akan diberikan pula penghargaan khusus kepada sejumlah korporasi yang menunjukkan peningkatan kinerja gemilang pada 2017. Penghargaan khusus ini dipilih oleh tim redaksi Bisnis Indonesia.

Tak hanya itu, Lulu juga menyampaikan pihaknya akan merilis daftar 100 Best Company dalam waktu dekat, bersamaan dengan Capital Market Forum. Dia mengharapkan Bisnis Indonesia 2018 dapat membantu mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional ke arah yang lebih baik.

Dalam penghargaan ini ada 12 oenghargaan yang diberikan kepada dua kategori emiten, yakni emiten bank dan emiten umum.

Proses penjurian dilakukan oleh tim dewan juri yang terdiri dari pakar investasi dan akademisi Prof. Roy Sembel (Ketua Dewan Juri), akademisi finansial Budi Frensidy, praktisi industri keuangan Michael T. Tjoajadi, praktisi pasar modal Hasan Zein Mahmud, dan Lulu Terianto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bisnis Indonesia Award

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top