DBS Luncurkan Program Khusus Nasabah Prioritas

Permintaan nasabah High Net Worth Individual (HNWI), atau perorangan yang memiliki aset finansial minimal US$1 juta, terhadap layanan private banking profesional kian berlipat.
Dewi Andriani | 21 Juli 2018 02:34 WIB
Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna di sela-sela peluncuran layanan private banking di Jakarta. - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Permintaan nasabah high net worth individual (HNWI), atau perorangan yang memiliki aset finansial minimal US$1 juta, terhadap layanan private banking profesional kian berlipat.

Para nasabah HNWI tersebut biasanya memiliki perhatian khusus terhadap beberapa hal antara lain nasehat yang mutakhir dan kepiawaian yang mendalam, wawasan yang luas, serta rangkaian solusi wealth management, yang dilengkapi dengan berbagai akses dan keistimewaan perbankan.

Oleh karena itulah DBS meluncurkan DBS Treasures Private Client yang menempatkan nasabah sebagai fokus utama di dalam setiap aktivitas perbankan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang unik dan membantu nasabah untuk menemukan aspirasi keuangan dan hidup,” ujar Tan Su Shan, Presiden Komisaris Bank DBS Indonesia, dalam rilis yang diterima Bisnis pada Jumat (20/7/2018).

DBS Treasures Private Client memberikan kejernihan dalam informasi untuk mengoptimalkan investasi nasabah melalui solusi wealth management terpilih yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah.

Selain itu, didukung oleh tim ahli dan relationship manager khusus bagi nasabah, informasi pasar finansial terkini, serta rangkaian inovasi produk perbankan.

DBS Treasures Private Client memiliki jaringan korporasi dan komersial kuat yang dapat menjadi solusi tepat dalam berinvestasi. Keamanan bertransaksi dan pengelolaan kekayaan secara tepat menjadi fokus utama dalam pelayanan produk private banking ini.

Paulus Sutisna, Presdir Bank DBS Indonesia, menambahkan kehadiran DBS Treasures Private Client akan menjawab kebutuhan nasabah HNWI Indonesia.

“Berbekal segmen ANZ Private Banking, sekarang kami membangun penawaran private banking ke tingkat yang lebih jauh, dengan memanfaatkan jaringan luas kami di seluruh wilayah Asia.Layanan wealth management merupakan salah satu keunggulan Bank DBS," ujarnya.

Nasabah DBS Treasures Private Client dengan minimum kepemilikan dana Rp10 miliar dapat menikmati keanggotaan DBS Asia Treasures dengan berbagai fasilitas istimewa untuk para nasabah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perbankan

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top