Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah Nasabah Allianz Terdaftar dalam Manifes Lion Air JT 610

Bisnis.com, JAKARTA - Allianz Indonesia mendata beberapa nasabahnya sebagai penumpang pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta - Pangkalpinang yang mengalami musibah jatuh beberapa waktu lalu di perairan Tanjung, Karawang.
Proses Penurunan hasil evakuasi Kapal Patroli KPLP-KNP 356  di dermaga JICT2 Tanjung Priok Selasa (30/10/2018). KPLP 356 menurunkan dua kantong yang diduga berisikan potongan tubuh korban Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat Senin (29/10/2018)./Bisnis-Akhmad Mabrori
Proses Penurunan hasil evakuasi Kapal Patroli KPLP-KNP 356 di dermaga JICT2 Tanjung Priok Selasa (30/10/2018). KPLP 356 menurunkan dua kantong yang diduga berisikan potongan tubuh korban Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat Senin (29/10/2018)./Bisnis-Akhmad Mabrori

Bisnis.com, JAKARTA - Allianz Indonesia mendata, beberapa nasabahnya tercatat sebagai penumpang pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta - Pangkalpinang yang mengalami musibah jatuh beberapa waktu lalu di perairan Tanjung, Karawang.

Kiswati Soeryoko, Chief of Government Relations, Corporate Events, CSR and Corporate Communication Officer Allianz Indonesia mengatakan, berdasarkan pendataan yang telah Allianz lakukan sampai, Selasa (30/10/2018), terdapat beberapa nama nasabah yang tercantum dalam daftar manifes penumpang Lion Air JT 610 .

“Belasungkawa kami sampaikan kepada seluruh keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Kami sangat berduka bahwa beberapa orang di antaranya merupakan nasabah Allianz Indonesia. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (31/10/2018).

Dia mengatakan, Allianz akan memproses hak-hak keluarganya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Allianz Indonesia. Bagi keluarga korban dan nasabah lainnya yang ingin mendapatkan informasi dan pengajuan klaim dapat menghubungi layanan AllianzCare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper