BRI Life Luncurkan 4 Produk Asuransi di HUT ke-31

BRI Life Luncurkan 4 Produk Asuransi di HUT ke-31
Leo Dwi Jatmiko | 04 November 2018 09:08 WIB
BRI Life - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT BRI Life meluncurkan empat produk sekaligus di hari ulang tahun mereka yang ke-30, sebagai komitmen BRI Life dalam memenuhi kebutuhan nasabah. 

Adapun keempat produk tersebut adalah Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, dan Asuransi CC (Critical Care) 108.

Keempat produk tersebut memiliki manfaat yang berbeda. Asuransi Lentera memiliki keunggulan perlindungan terhadap lima jenis penyakit kritis serta terdapat pengembalian premi sebesar 110% di akhir masa asuransi 

Asuransi Medicare memberikan perlindungan kesehatan dengan batasan manfaat yang lengkap (inner limit) serta fasilitas cashless (pembayaran non tunai) yang berlaku hingga ke manca negara.   

Asuransi medicare Plus menambahkan  manfaat lengkap as charged, selebihnya sama dengan asuransi medicare dan terakhir Asuransi CC (critical care) 108 memberikan perlindungan terhadap 108 kondisi penyakit kritis berupa fasilitas perawatan di tahap stadium awal terdeteksinya suatu penyakit kritis (early stage).

Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi  mengatakan, guna menunjang penetrasi produk asuransi tersebut BRI Life juga menandatangani MOU dengan tiga mitra yang berbasis e-commerce, yakni Go-Fit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay.

Gatot berharap kerjasama keduanya mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah.

"Kami menyadari teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan," kata Gatot di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Tidak hanya itu, BRI Life juga akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga lifestyle khusus untuk consumer dari Gofit.

Selain meluncurkan produk baru, di hari ulang tahunnya, BRI Life juga menggelar funwalk dan konser musik di halaman Kantor BRI Life di Sudirman, Jakarta Pusat. 

Funwalk diikuti oleh lebih 3.000 orang pekerja  dan keluarga besar BRI Life.  Dalam acara tersebut juga digelar kemampuan seni dari para pekerja BRI Life yang tergabung dalam “The Voices” dan “BRI Life Dancer”.    

Sebagai acara puncak, performa dari Band Maliq & D'Essentials, sebuah grup musik beraliran jazz yang banyak digandrungi kaum Milenial, menutup dan menyempurnakan acara My Life Festival BRI Life. 

Tag : BRI Life
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top