CNAF Dukung Atlet Paralympic asal Bandung

PT CIMB Niaga Auto Finance atau CNAF berkomitmen memberi dukungan dan bantuan berupa perlengkapan tas olahraga kepada para atlet National Paralympic Committee of Indonesia atau NPCI Kota Bandung.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 06 November 2018 01:54 WIB
Sejumlah atlet National Paralympic Committees (NPC) mencium bendera merah putih dengan disaksikan Menpora Imam Nahrawi (kanan) saat acara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Indonesia untuk Paralympic Games di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- PT CIMB Niaga Auto Finance atau CNAF berkomitmen memberi dukungan dan bantuan berupa perlengkapan tas olahraga kepada para atlet National Paralympic Committee of Indonesia atau NPCI Kota Bandung.

Dukungan simbolis diserahkan oleh Pimpinan Unit Usaha Syariah CNAF Bramantyo Adityo kepada Ketua NPCI Kota Bandung Adik Fachroji disaksikan oleh Wakil Wali Kota Bandung H.Yana Mulayana. Prosesi ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Komisi D Achmad Nugraha DH, beserta Jajaran Pemerintah Kota Bandung dan DPRD Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Pimpinan Unit Usaha Syariah CNAF Bramantyo Adityo mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami di bidang olahraga khususnya kepada Atlet olahraga penyandang disabilitas yang berprestasi.

”Kami berharap dapat membantu menciptakan stigma positif masyarakat mengenai perbedaan khususnya kepada komunitas difabel. Pada kesempatan yang berharga ini, NPCI Kota Bandung memungkinkan kami melaksanakan misi bersama menuntun masyarakat untuk lebih peduli dan  mampu menerima segala bentuk perbedaan yang ada dimasyarakat”, kata Bramantyo dalam siaran persnya Senin (5/11/2018).

Para atlet ini akan mengikuti PEPARDA Jabar 2018 yang merupakan pesta olahraga atlet disabilitas tingkat provinsi.

Tahun ini merupakan tahun kelima penyelenggaraanPEPARDA yang akan berlangsung di Bogor pada 4-12 November 2018.
Ajang multi-sport ini direncanakan akan diikuti oleh lebih dari 150 atlet NPCI Kota Bandung.

Dalam pesta olahraga ini, akan dipertandingkan 12 cabang olahraga Paralympic terdiri dari 502 nomor pertandingan yang dilombakan.

CNAF telah mengimplementasikan berbagai kegiatan CSR. Diantaranya  bantuan bencana alam, bantuan pendidikan dan pelatihan, bantuan sarana ibadah, serta bantuan sosial kemasyarakatan untuk meningkatkan kompetensi masyarakat, dan lain-lain.

Hal itu selaras dengan komitmen perusahaan yang senantiasa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

Tag : cimb niaga
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top