Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AAUI Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Banten dan Lampung

AAUI Salurkan Bantuan Sembako dan Alat Tulis kepada Korban Tsunami Banten dan Lampung
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 23 Februari 2019  |  17:16 WIB
AAUI Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Banten dan Lampung - Istimewa
AAUI Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Banten dan Lampung - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Asosiasi Asuransi Umum Indonesia  (AAUI)  menggalang dana bantuan untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung.

Jumlah dana bantuan yang terkumpul sejumlah Rp108 juta, yang diberikan dalam bentuk bentuk kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dan alat tulis sekolah. Bantuan tersebut diberikan kepasa siswa dan siswi dari SD mekar Jaya, MTS Assyfa, dan MAN 3 Pandeglang.

Direktur Eksekutif AAUI Dody Achmad S. Dalimunthe berterima kasih kepada segenap perusahaan asuransi yang membantu terkumpulnya dana bantuan. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para korban bencana alam.

“AAUI mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada perusahaan asuransi umum dan reasuransi anggota AAUI atas donasi yang telah disampaikan,” kata Dody dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (22/2/2019).

Bantuan tersebut diserahkan oleh AAUI cabang Banten di Madrasah Ibtidaiya Assyfa Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Turut hadir dalam penyerahan donasi tersebut Suhedi, Camat Kecamatan Panimbamg, Sukarman Kapolsek Panimbang, Odon Firdaus Ketua Yayasan Assifa, serta Pengurus AAUI cabang Banten

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tsunami Selat Sunda
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top