Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CGV Pay Buka Peluang Isi Ulang dengan Uang Elektronik

PT Graha Layar Prima Tbk. melalui produk CGV Cinema membuka peluang kerja sama dengan penyedia layanan uang elektronik dalam hal pengisian ulang (top-up) saldo CGV Pay.
CGV Blitz/youtube
CGV Blitz/youtube

Bisnis.com, JAKARTA — PT Graha Layar Prima Tbk. melalui produk CGV Cinema membuka peluang kerja sama dengan penyedia layanan uang elektronik dalam hal pengisian ulang (top-up) saldo CGV Pay.

Sebelumnya, perusahaan memutuskan kemitraan dengan bank dalam hal pengisian ulang saldo CGV Pay. Alat pembayaran nontunai yang berlaku di jaringan bioskop CGV tersebut juga membatasi minimal top-up dari sebelumnya sebesar Rp1 juta menjadi Rp100.000 dan Rp200.000.

Head of Sales & Marketing Divission PT Graha Layar Prima Tbk. Manael Sudarman mengatakan bahwa saat ini perseroan tidak menutup kemungkinan kerja sama dengan berbagai mitra asalkan memiliki tujuan bisnis yang sejalan.

"Kami sudah menerima dengan sistem pembayaran Gopay dan TCash [LinkAja] dan kami masih terbuka dengan semua e-money yang beredar saat ini," katanya kepada Bisnis, Kamis (23/5/2019).

Sisi lain, Manael mengakui saat ini CGV Indonesia masih dalam proses rangka memperkenalkan sistem membership global yang fokus pada loyalty program. Perseroan ingin perkuat poin program yang saat ini sudah berjalan.

"Saat bersamaan, sesuai dengan perkembangan payment method yang sudah ada, kami akan tetap melakukan kerja sama dengan pihak eksternal agar tetap dapat melakukan kegiatan pembelian atau pembayaran di platform CGV," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper