Jahja Setiaatmadja Raih Penghargaan The Most Outstanding People 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan The Most Outstanding People 2019.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Agustus 2019  |  09:25 WIB
Jahja Setiaatmadja Raih Penghargaan The Most Outstanding People 2019
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) menerima penghargaan The Most Outstanding People 2019

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan The Most Outstanding People 2019.

Apresiasi ini diberikan oleh media Infobank kepada tokoh yang memiliki komitmen tinggi dalam melahirkan karya dengan hasil dan cara yang lebih unggul serta kontribusi terhadap pembangunan ekonomi, sosial dan politik di Indonesia.

Hadir untuk menerima penghargaan tersebut, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto dan Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Karnoto Mohamad di Jakarta, Kamis (15/08).

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk segenap keluarga besar BCA, yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas dan dedikasi sejauh ini. Seorang pemimpin tidak mungkin dapat berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Peran dan kontribusi semua pihak justru menjadi landasan yang kuat bagi seorang pemimpin untuk menghadapi setiap tantangan dan mengubahnya menjadi peluang yang mendatangkan nilai tambah dan keuntungan bagi perseroan,” ujar Jahja dalam keterangan resmi.

Jahja menambahkan, wajah perbankan saat ini sudah sangat berbeda, didorong oleh penetrasi teknologi pintar yang diusung oleh kemajuan internet dan digitalisasi. Perbankan terus bergerak dari pendekatan yang konvensional kepada pendekatan yang lebih kekinian, beradaptasi dengan kemajuan teknologi pintar.

Dalam situasi tersebut, pemimpin di dunia perbankan juga harus peka terhadap perubahan tren dan kebiasaan nasabah serta masyarakat, dan memiliki keyakinan untuk berubah sesuai dengan kebutuhan masa kini.

“Ekosistem di BCA telah mendorong saya untuk turut berubah dan berani mengambil langkah inovatif dan progresif untuk menjangkau kebutuhan nasabah dengan pendekatan yang kekinian,” tambah Jahja.

“Selain dapat memotivasi sekaligus meningkatkan kinerja BCA yang lebih baik, tentu harapannya adalah penghargaan ini dapat menginspirasi pemimpin-pemimpin perusahaan yang bergerak di bidang sejenis maupun bidang lainnya, untuk terus semangat dalam berkarya. Sebuah kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri tentunya ketika segala kerja keras diapresiasi dan memberikan hasil yang memuaskan,” tutup Jahja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top