Mandiri Syariah Raih IAEI Award 2019

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Award 2019 untuk kategori aset terbesar bank umum syariah.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 24 Agustus 2019  |  05:56 WIB
Mandiri Syariah Raih IAEI Award 2019
Karyawan melayani nasabah saat transaksi di Kantor Cabang Mandiri Syariah Thamrin, Jakarta, Senin (25/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Syariah Mandiri memperoleh penghargaan Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Award 2019 untuk kategori aset terbesar bank umum syariah.
 
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang juga Ketua Umum IAEI, dan diterima Direktur Risk and Compliance Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa.
 
Putu menyampaikan Mandiri Syariah senantiasa mendukung pengembangan ekonomi syariah dan siap berperan menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi dan keuangan Islam dunia sebagaimana semangat yang diusung IAEI dalam Muktamar ke-IV di Jakarta.
 
"Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar, potensi  pengembangan ekonomi dan keuangan syariah masih sangat tinggi. Selaku lembaga keuangan, kami senantiasa berupaya meningkatkan kualitas produk layanan, sehingga produk layanan syariah dapat menjadi pilihan utama masyarakat," tuturnya lewat keterangan resmi, Jumat (23/8/2019).
 
Mandiri Syariah, lanjut Putu, selalu berupaya untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan nasabah dari sisi kualitas maupun layanan. 
 
"Kami ingin masyarakat memiliki experience yang baik di dalam bertransaksi melalui jasa perbankan syariah. Insyaallah dengan produk layanan yang lengkap dan kompetitif, keberadaan Mandiri Syariah memberikan kontribusi bagi pengembangan ekonomi syariah di Indonesia," ujarnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank syariah mandiri

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top