Bank OCBC NISP Raih Penghargaan Good Corporate Governance Award 2019

PT Bank OCBC NISP Tbk. kembali meraih penghargaan sebagai perusahaan sangat terpercaya untuk kedelapan kalinya dalam acara Good Corporate Governance Award 2019 yang diselenggarakan oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) dan Majalah SWA.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 01 Januari 2020  |  02:03 WIB
Bank OCBC NISP Raih Penghargaan Good Corporate Governance Award 2019
Nasabah melakukan transaksi di ATM Bank OCBC NISP, di Jakarta, Senin (1/7/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk. kembali meraih penghargaan sebagai perusahaan sangat terpercaya untuk kedelapan kalinya dalam acara Good Corporate Governance Award 2019 yang diselenggarakan oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) dan Majalah SWA.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang telah melakukan penguatan platform bisnis dalam kerangka tata kelola perusahaan (Good Corporate Governance) dengan baik guna menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

Parwati mengutarakan penghargaan yang diterima oleh Bank OCBC NISP ini merupakan hasil dari serangkaian penilaian atas komitmen bank dalam mematuhi regulasi yang berlaku, melakukan penyesuaian pada etika bisnis yang berlaku dan keberhasilan Bank dalam meningkatkan kinerja dalam meraih profitabilitas sehingga mampu menjaga pertumbuhan bisnis yang sehat dan berkelanjutan.

“Sebagai perusahaan terbuka, Bank OCBC NISP menyadari bahwa tata kelola perusahaan yang baik dan berkelanjutan merupakan suatu keharusan untuk dijalankan secara konsisten pada setiap lini bisnis. Tata kelola perusahaan yang baik merupakan fondasi Bank OCBC NISP untuk menciptakan pertumbuhan bisnis yang sehat dan berkelanjutan di tengah kondisi perekonomian yang dinamis dan perubahan gaya hidup masyarakat. Keberhasilan Bank ini tidak lepas dari budaya perusahaan yang menjunjung tinggi integritas dan prinsip kehati-hatian dalam menjalankan bisnisnya, termasuk dalam memperkuat platform bisnis yang kami miliki,” ujar Parwati.

Parwati menambahkan strategi Bank OCBC NISP dalam memperkuat model bisnisnya juga berhasil meraih berbagai apresiasi dan penghargaan dari publik. Di sepanjang tahun 2019, Bank OCBC NISP mendapatkan lebih dari 40 penghargaan di bidang bisnis, layanan, teknologi informasi, sumber daya manusia dan lainnya. Bank OCBC NISP memperoleh beberapa penghargaan dari Asian Banking & Finance, yakni untuk kategori SME Bank dan Indonesia Domestic Foreign Exchange of The Year. 

Selain itu, Bank OCBC NISP juga dinobatkan sebagi salah satu World’s Best Bank 2019 oleh konsumen dari Majalah Forbes Indonesia dan Statista. Penghargaan juga didapatkan untuk upaya Bank menciptakan sumber daya manusia yang baik dari SWA Network sebagai Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ocbc nisp

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top