Virus Corona, Melihat Manfaat Khusus Tawaran Asuransi AIA

Nasabah pemegang polis asuransi AIA akan mendapatkan biaya perawatan Rp1,5 juta per hari selama 30 hari jika terbukti didiagnosa tekena wabah virus corona.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 06 Februari 2020  |  17:27 WIB
Virus Corona, Melihat Manfaat Khusus Tawaran Asuransi AIA
Karyawan menggunakan masker saat beraktivitas di Terminal 3 Keberangkatan Internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (27/1/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - PT AIA Financial (AIA) memastikan nasabah perusahaan akan mendapatkan perlindungan tambahan senilai Rp45 juta jika dirawat akibat virus corona.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA dalam pernyataan tertulisnya menyatakan  manfaat tambahan ini dikeluarkan perusahaan menghadapi situasi darurat global yang diumumkan badan kesehatan dunia WHO. AIA menetapkan langkah responsif demi memberikan rasa tenang kepada nasabah.

"Manfaat khusus yang diberikan oleh AIA adalah jika nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus Corona sehingga diharuskan menjalani rawat inap, akan mendapatkan manfaat khusus berupa dana tunai sebesar Rp1.500.000 per hari selama rawat inap hingga maksimum 30 hari,"  terangnya, Kamis (6/2/2020).

Upaya ini menurut dia sebagai bentuk keprihatinan AIA dengan merebaknya virus Corona, dan ingin memberikan rasa tenang pada nasabah. Manfaat khusus diberikan ini merupakan wujud komitmen perseroan dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

Dia menambahkan manfaat khusus ini akan melengkapi manfaat Polis yang sudah ada dan berlaku pada saat nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus Corona mulai 6 Februari 2020 sampai 31 Maret 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
virus corona

Editor : Anggara Pernando
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top