Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIMB Niaga Gandeng UGM Yogyakarta Hadirkan Layanan Digital

Dengan dibukanya Digital Lounge @Campus di UGM, maka jumlah layanan digital ini menjadi 33 unit.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  20:11 WIB
ilustrasi - Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P
ilustrasi - Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) meresmikan Digital Lounge @Campus di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan pojok digital ini akan memudahkan civitas akademika UGM untuk melakukan transaksi perbankan secara digital.

"Kami ingin memberikan customer experience yang menyenangkan bagi semua segmen nasabah, termasuk dari kalangan civitas akademika. Inisiatif ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan gaya hidup mahasiswa yang dinamis," kata Tigor melalui pernyataan resmi, Senin (17/2/2020).

Dekan FEB UGM Eko Suwardi mengatakan kehadiran layanan digital ini menandai pentingnya kerja sama antara kampus dengan CIMB Niaga.

Dalam layanan digital ini civitas akademika UGM dapat memanfaatkan mesin self service banking (SSB). Mesin ini dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri hanya dalam waktu 5 menit.

Selain itu, tersedia juga mesin tarik setor tunai (TST). Juga disiapkan video banking untuk melayani transaksi finansial dan non-finansial, informasi produk, keluhan nasabah, serta layanan selfie picture.  

Di samping itu, vending machine juga memberikan cashback 50% untuk pembelian aneka softdrink dengan pembayaran melalui Scan QRIS dari aplikasi Go Mobile.

Dengan dibukanya Digital Lounge @Campus di UGM, maka jumlah layanan berbasis teknologi dari perusahaan menjadi 33 unit. Rinciannya 26 di mall, dua di perkantoran, empat di kampus, dan satu di kawasan residensial.

Tigor menambahkan, ke depannya layanan digital akan terus menjadi fokus CIMB Niaga untuk menyasar berbagai segmen nasabah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top