Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI dan Anak Usaha Hadir di Java Jazz Festival 2020

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan anak usahanya hadir di gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 yang berlangsung pada 28 Februari sampai 1 Maret 2020 di JIEXPO, Kemayoran.
BNI dan anak usahanya hadir dalam gelaran Java Jazz 2020/javajazzfestival.com
BNI dan anak usahanya hadir dalam gelaran Java Jazz 2020/javajazzfestival.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut menghadirkan anak usahanya dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2020.

BNI bersama BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life dan BNI Syariah menunjukkan sinergi mulai dari program pra event hingga gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 selesai hari ini, Minggu (1/3/2020).

Pelayanan tidak hanya tersedia untuk nasabah, pengunjung konser besutan Java Festival Production ini juga bisa mendapatkan sejumlah keuntungan dari perusahaan anak BNI.

BNI Sekuritas dan BNI Asset Management (BNI-AM) menyediakan program customer loyalty kepada nasabah untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2020. Promo ini menjadi apresiasi untuk nasabah yang telah mempercayakan investasinya.

Sementara itu, BNI-AM bekerja sama dengan tanamduit sebagai agen penjual efek Reksa Dana dan telah berkolaborasi melalui media sosial.

“Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Sekuritas dan BNI Asset Management yang akan membantu pengembangan bisnis sekaligus bentuk ucapan terima kasih untuk nasabah atas kerja sama dan kepercayaannya,” ungkap Corporate Secretary BNI Meiliana melalui siaran pers, Minggu (1/3/2020).

Komplimen spesial juga diberikan BNI Multifinance melalui Program Special Royal Enfield melalui program pembiayaan kendaraan brand ternama yakni Royal Enfield dengan penawaran suku bunga 5 persen.

Pengunjung yang ingin membawa pulang motor brand kelas dunia ini tak hanya ditawari program pembiayaan. Mereka juga mendapat kesempatan untuk bermain wheel of fortune di booth BNI Multifinance.  

Hadiah utama berupa TapCash BNI Multifinance dapat dibawa pulang bagi pengunjung yang beruntung.

Pada saat yang sama BNI Syariah memberikan dukungannya dengan menyediakan fasilitas Musholla Hasanah.

Tempat ibadah yang berada di Gedung Pusat Niaga lantai 4, area JIEXPO ini mengusung konsep Keep Life in Balance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper