Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Work From Home, BNI Life Pastikan Layanan Nasabah Tidak Terganggu

Nasabah BNI Life dapat memanfaatkan beragam layanan digital untuk melakukan klaim, selain itu kantor BNI Life di tujuh kota besar tetap melayani nasabah.

Bisnis.com, JAKARTA - PT BNI Life Insurance (BNI Life) memberlakukan sistem kerja dari rumah kepada pegawai dan layanan kepada nasabah.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menyampaikan bahwa mekanisme menjalankan operasional sesuai kelompok kerja yang telah dibentuk perusahaan. BNI Life membagi tim kerja dalam dua kelompok besar yakni yang tetap datang ke kantor dan pegawai yang bekerja di rumah (WFH).

"Ketentuan jumlah pegawai yang bekerja dari rumah dan bekerja di kantor disesuaikan dengan kebutuhan agar layanan tetap terjaga. Penyesuaian sistem kerja ini berlaku mulai Selasa 17 Maret 2020," ulas Shadiq dalam keterangan tertulis, Selasa (17/3/2020).

Dia menjelaskan bahwa pelaksanaan WFH ini tetap mengedepankan kepentingan dan layanan nasabah. Layanan kepada nasabah tetap menjadi prioritas utama dengan memanfaatkan berbagai saluran yang dimiliki perusahaan mulai dari pusat layanan hingga kantor layanan di tujuk kota besar

“Setiap kantor layanan BNI Life menerapkan protokol keamanan sebagai langkah preventif dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyiapkan hand sanitizer, sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk berkunjung dan mendapatkan layanan,” katanya.  

Selain itu, layanan digital dalam proses klaim yaitu BNI Life Mobile dapat membantu proses pengajuan pertanggungan tanpa interaksi langsung antara nasabah dan pegawai. Untuk meminimalisir penyebaran virus corona di Indonesia. BNI Life memberlakukan tindakan preventif di lingkungan BNI Life untuk pegawai, tamu dan nasabah,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper