Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cuti Bersama 22 Mei Dibatalkan, Asabri Beroperasi Hingga Pukul 14.00 WIB

PT Asabri (Persero) menyatakan hari ini layanan operasional tetap buka karena sudah ditetapkannya bukan sebagai libur cuti bersama oleh Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 22 Mei 2020  |  09:12 WIB
Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang milik PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) di Jakarta, Kamis (10/10). Bisnis - Dedi Gunawan
Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang milik PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) di Jakarta, Kamis (10/10). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Asabri (Persero) menyatakan hari ini layanan operasional tetap buka karena sudah ditetapkannya bukan sebagai libur cuti bersama oleh Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Humas Asabri Desy Ananta mengaku untuk hari ini operasional perseroan akan dibuka seperti biasa. "Hari ini operasional Asabri sampai pukul 14.00 WIB," ujarnya, Jumat (22/5/2020).

Menurut dia jam operasional ini sama dengan hari lainnya selama pandemi Covid-19 serta tidak ada penutupan jadwal lebih cepat dari biasanya. Selain itu, sebagian pegawai Asabri sampai saat ini masih bekerja dari rumah atau work from home.

Adapun sebelumnya Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy memutuskan 22 Mei 2020 bukan hari libur cuti bersama. Keputusan itu diambil Kemenko PMK, usai melakukan rapat daring bersama Presiden Joko Widodo dan jajaran pemerintahan.

"Tadi rapat yang juga singkat menetapkan tanggal 22 Mei tahun 2020 bukan hari cuti bersama untuk ASN dan pegawai BUMN," kata Muhadjir usai rapat yang digelar via video conference, Rabu (20/5/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asabri cuti bersama
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top