Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Shopeepay Luncurkan 3 Strategi

ShopeePay mengaplikasikan pendekatan customer-first untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 September 2020  |  20:14 WIB
Shopee - Shopee
Shopee - Shopee

Bisnis.com, JAKARTA – Jajaran manajemen fitur layanan dompet digital, ShopeePay turun langsung mengambil alih peran customer service untuk menanggapi secara langsung respons dari masyarakat.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan menyatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tanggal 4 September 2020

"Inisiatif ini merupakan salah satu bentuk upaya ShopeePay dalam senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay. Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, kami mendapatkan banyak respon antusias dari masyarakat,” katanya lewat rilisnya, Jumat (4/9/2020)

Oleh karena itu, Cindy melihat bahwa inisiatif ini merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first.

Cindy menyatakan bahwa dalam semangat memperingati Hari Pelanggan Nasional, ShopeePay menguraikan tiga cara untuk terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Pertama, dia mengklaim bahwa tim customer service yang dapat dihubungi di berbagai kanal (e-mail, call center, Twitter dan Instagram) dan beroperasi selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

Kedua, menurutnya perusahaan secara konsisten melakukan pengembangan fitur, layanan, dan sumber daya untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik bagi para pengguna.

“Terakhir, kami juga memberikan nilai lebih kepada pengguna melalui penawaran-penawaran menarik, salah satunya program Semua Rp1 yang berjalan hingga 9 September. Program ini menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce shopee
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top