Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIMB Niaga Salurkan Beasiswa Periode 2020-2022 ke 50 Mahasiswa

Dengan penganugerahan ini, sejak 2006 CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 1.075 mahasiswa.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 25 Oktober 2020  |  13:05 WIB
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank CIMB Niaga di Jakarta, Senin (7/8). - JIBI/Dwi Prasetya
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank CIMB Niaga di Jakarta, Senin (7/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) kembali memberikan Program Beasiswa CIMB Niaga periode 2020-2022 untuk mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Beasiswa diberikan kepada 50 mahasiswa dari 24.746 peminat. Dengan penganugerahan ini, sejak 2006 CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 1.075 mahasiswa.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan sebagai bank swasta nasional terbesar kedua, CIMB Niaga akan terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan mendukung pengembangan sumber daya manusia melalui Program Beasiswa.

“Sejalan dengan gerakan sosial SolidLawanCovid yang kami gagas sejak April 2020, Program Beasiswa CIMB Niaga 2020-2022 di masa pandemi ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk mahasiswa agar tetap dapat melanjutkan studi tanpa terkendala biaya,” kata Fransiska pada Inaugurasi Program Beasiswa CIMB Niaga secara virtual di Jakarta, Jumat (23/10/2020).

Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit berupa bantuan dalam bentuk biaya pendidikan selama 4 semester, biaya pengembangan diri, penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan.

“Para penerima beasiswa juga dapat mengembangkan diri melalui Komunitas #KejarMimpi, guna menambah jejaring pertemanan, menjadi volunteer, mengasah soft skill, dan bergabung sebagai anggota #KejarMimpi Warrior,” ujar Fransiska.

Selain itu, sebagai bagian dari talent pool CIMB Niaga, penerima beasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya akan mendapatkan prioritas mengikuti seleksi Development Program seperti The Complete Banker (TCB) ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga beasiswa emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top