Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masyarakat Kini Bisa Beli Asuransi di Gojek, Premi Mulai dari Rp50.000

Hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko Covid-19
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 November 2020  |  00:51 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini kebutuhan masyarakat akan kesehatan terus meningkat, termasuk kebutuhan akan proteksi kesehatan.

Pada masa kini, masyarakat dihadapkan pada kondisi yang lebih berisiko terhadap penularan virus corona.

Untuk membantu masyarakat lebih mudah mengakses perlindungan diri sekaligus meningkatkan digitalisasi di industri asuransi jiwa di Indonesia, Gojek berkolaborasi dengan PT AIA Financial menawarkan proteksi program AIA1dapat4 dan Share The Love.

Co-Founder dan Co-CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan dengan menyediakan solusi proteksi dari AIA, Gojek mewujudkan komitmen untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi sehingga selalu menjadi andalan pengguna dan seluruh ekosistem Gojek.

“Kami selalu berupaya mengembangkan solusi yang lengkap, inklusif, dan mudah diterapkan, termasuk di tengah periode penuh tantangan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, dalam kolaborasi ini, AIA menawarkan program proteksi AIA1dapat4 yang dapat memberikan perlindungan kepada para pengguna aplikasi Gojek.

“Hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko Covid-19. Program ini menawarkan premi yang sangat terjangkau untuk mendapatkan perlindungan 4 orang sekaligus yakni mulai dari Rp1 juta per bulan,” terangnya.

Selain itu, AIA juga menawarkan program AIA Share The Love yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free di mana nasabah dapat memiliki perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta serta dapat memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis.

Produk ini dapat diperoleh dengan premi yang sangat terjangkau, yaitu Rp50 ribu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aia Gojek
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top