Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ShopeePay Sebut Promo Ramadan Jadi Bentuk Dukungan untuk Merchant

Kampanye dan promosi menarik ini tak lain untuk mendorong antusiasme masyarakat menggunakan transaksi non-tunai.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 25 April 2021  |  13:45 WIB
Konsumen menggunakan dompet digital ShopeePay saat melakukan pembayaran di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis - Fanny Kusumawardhani
Konsumen menggunakan dompet digital ShopeePay saat melakukan pembayaran di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis - Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA – ShopeePay ikut memeriahkan promo momentum Ramadan 1442 H untuk menjaring lebih banyak pengguna aplikasi menggunakan layanan tersebut.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan meyakini Ramadan tahun ini akan lebih meriah ketimbang tahun lalu yang notabene sangat terpengaruh pandemi.

"Kami optimis bahwa jumlah transaksi menggunakan ShopeePay di bulan Ramadan tahun ini akan mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu," ujarnya kepada Bisnis, Minggu (25/4/2021).

ShopeePay akan bekerjasama dengan beragam mitra, baik online maupun offline, untuk memberikan penawaran terbaik dalam kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang akan berlangsung 26 April 2021 hingga 11 Mei 2021.

Cindy menjelaskan kampanye dan promosi menarik ini tak lain untuk mendorong antusiasme masyarakat menggunakan transaksi non-tunai dan meneguhkan ShopeePay sebagai solusi belanja masyarakat Indonesia yang lebih terjangkau, terutama di bulan Ramadan.

Selain itu, kampanye juga diharapkan mampu ikut membawa ratusan ribu merchant ShopeePay di sektor makanan dan minuman, fesyen, ritel, hingga layanan logistik di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia mendapatkan berkah dari promo ini.

"Dengan begitu, kami berharap kehadiran ShopeePay tidak hanya membantu pengguna untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan lebaran mereka, tetapi juga membantu mitra kami untuk semakin mengembangkan bisnis mereka," tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm Ramadan shopee
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top