Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daftar MotionBanking BABP, Hary Tanoe Iming-Iming Gratis Tayangan Bola Euro 2020

Untuk menarik minat pengguna dan calon nasabah, MNC Bank memanfaatkan ekosistem dan jaringan yang bernaung di MNC Group yang dimiliki oleh taipan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Salah satu yang ditawarkan antara lain yakni peluang bagi para user untuk menonton tayangan bola Euro 2020.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 08 Juni 2021  |  12:51 WIB
Mengenakan kaos dengan tulisan MotionBanking, investor saham Lo Kheng Hong (kiri) berfoto bersama COO MotionBanking Teddy Tee, Kamis (3/6/2021).  - Istimewa
Mengenakan kaos dengan tulisan MotionBanking, investor saham Lo Kheng Hong (kiri) berfoto bersama COO MotionBanking Teddy Tee, Kamis (3/6/2021). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank MNC International Tbk. menggelar beraneka promo untuk meningkatkan minat konsumen menggunakan aplikasi digital banking milik perseroan yang terbaru yakni MotionBanking.

Untuk menarik minat pengguna dan calon nasabah, MNC Bank memanfaatkan ekosistem dan jaringan yang bernaung di Grup MNC yang dimiliki oleh taipan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Salah satu yang ditawarkan antara lain yakni peluang bagi para user untuk menonton tayangan bola Euro 2020.

"MNC menjadi salah satu mitra yang akan menayangkan langsung kompetisi sepakbola Euro Cup [Piala Eropa]. Kami sedang mempertimbangkan agar nanti siapa yang daftar MotionBanking dapat akses gratis melihat seluruh tayangan Euro Cup,” papar Hary Tanoe dalam paparan publik yang dilakukan Grup MNC, Senin (7/6/2021). 

Sebelumnya, MNC Bank melakukan penandatanganan perjanjian dengan sejumlah perusahaan di bawah Grup MNC antara lain, PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV). 

Perjanjian ini memungkinkan MotionBanking dan MotionPay, aplikasi digital yang sebelumnnya bernama SPIN, untuk mengakses lebih dari 9 juta basis pengguna IPTV (dengan tingkat pertumbuhan lebih dari 300.000 per bulan), dengan memberikan insentif untuk download dan secara aktif menggunakan layanan MotionBanking dan MotionPay.

IPTV berkomitmen untuk mempromosikan MotionBanking dan MotionPay pada platform media di bawah naungan IPTV, termasuk saluran TV berbayar dan akun media sosialnya.

Sebagai imbalan, MotionBanking dan MotionPay akan memberikan diskon dan promosi eksklusif, termasuk MotionPoints (program loyalitas) untuk pelanggan IPTV yang menggunakan produk dan layanan MotionBanking dan MotionPay.

MNC Bank mengejar target pertumbuhan yang ambisius untuk MotionBanking dengan menyerap user base yang dimiliki grup usaha MNC untuk tujuan akuisisi nasabah. 

Beberapa potensi yang dimiliki antara lain lebih dari 9 juta pelanggan TV berbayar yang telah terdaftar, dengan pertumbuhan tambahan 3-4 juta pelanggan baru per tahun.

Selain itu, ada juga lebih dari 63 juta Monthly Active User (MAU) dari layanan Over The Top (OTT) seperti RCTI+ & Vision+ serta lebih dari 50% populasi Indonesia yang menjadi pemirsa TV Free-To-Air (FTA).

Kemudian, ada juga potensi lebih dari 75 juta MAU dari portal berita MNC Group serta lebih dari 230 juta followers akun YouTube, Facebook dan Tiktok MNC Group dengan traffic yang dihasilkan mencapai hampir 45 miliar views.

MNC juga menyatakan akan memanfaatkan koneksi ke sekitar 400 artis dan entertainer papan atas, serta 280 YouTuber di bawah manajemen MNC Group, yang siap menjadi influencer dan brand ambassador MotionBanking. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan hary tanoe mnc bank
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top