Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Tambah Fitur Baru di Aplikasi Livin By Mandiri. Apa Saja?

Aplikasi Livin' By Mandiri baru saja disempurnakan dengan versi terbaru untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah.
Peluncuran Livin' by Mandiri dan Kopra by Mandiri/Istimewa
Peluncuran Livin' by Mandiri dan Kopra by Mandiri/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menambahkan sejumlah fitur baru dalam aplikasi Livin' By Mandiri untuk memudahkan transaksi nasabah.

SVP Transactions Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan aplikasi Livin' By Mandiri baru saja disempurnakan dengan versi terbaru untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah.

Pada Livin’ By Mandiri versi terbaru, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain. Di antaranya, pengajuan kredit KSM (Kredit Serbaguna Mikro), Kartu Kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya.

Bahkan, fitur terbaru Super Apps Livin' by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri. Selain sebagai Super Apps, Livin’ by Mandiri juga memiliki beragam fitur untuk mempermudah transaksi nasabah, yaitu buka rekening hanya 5 menit, menggunakan Liveness dan face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil secara cepat dan aman.

Layanan Quick Pick untuk transaksi berulang secara cepat, eWallet linkage yang terintegrasi dengan seluruh saldo e Wallet secara praktis, on board Livin’ by Mandiri hanya menggunakan Kartu Kredit, fitur tarik tunai di ATM tanpa kartu, fitur intip saldo, fitur QR untuk QR Payment menggunakan QRIS, fitur instant e-Money untuk top up kartu e Money secara cepat dan aman, serta berbagai fitur lainnya yang mempermudah dan mempercepat transaksi harian nasabah.

Saat ini, tambahnya, jumlah pengguna Financial Super App Livin' By Mandiri mencapai lebih dari 8 juta di akhir Agustus 2021. Jumlah tersebut meningkat sebesar 43 persen jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya atau year on year (yoy).

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, laju transaksi finansial nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri juga melesat hingga 63 persen yoy menembus 627 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp1.043 triliun per akhir Agustus 2021.

“Melalui pembaharuan Financial Super App Livin' by Mandiri, telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Tercatat, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95 persen transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang,” sebutnya dalam keterangan resmi, Selasa (5/10/2021).

Lebih lanjut, Bank Mandiri juga menyiapkan berbagai program promo yang diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan aplikasi Livin’ By Mandiri. Program ini menjadi rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) Bank Mandiri ke - 23.

Promo khusus berupa potongan harga dengan membayar cuma 23 persen dari harga normal dan cashback hingga Rp2,3 juta dengan menggunakan Livin’ By Mandiri.

“Program promo ini akan melibatkan mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2021 agar dapat dinikmati dengan optimal. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat dalam rangka ikut mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional,” tutup Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper