Kartu Kredit BNI: Manjakan Penggemar Golf

Kartu Kredit BNI APLGI hadir sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat serta keuntungan khususnya bagi penggemar golf.
Keterangan foto: Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman (dari kiri), Perwakilan Main Golf Yuk Angga Puradiredja, Ketua Umum APLGI H.M Tachril Sapi'ie, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Brand Ambassador BNI Sigi Wimala, Pegolf Milenial Hanny Golding, Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies, dan Direktur Corporate Banking BNI Silvano Rumantir pada peluncuran Kartu Kredit BNI APLGI di Jakarta, Rabu (17/11).
Keterangan foto: Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman (dari kiri), Perwakilan Main Golf Yuk Angga Puradiredja, Ketua Umum APLGI H.M Tachril Sapi'ie, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Brand Ambassador BNI Sigi Wimala, Pegolf Milenial Hanny Golding, Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies, dan Direktur Corporate Banking BNI Silvano Rumantir pada peluncuran Kartu Kredit BNI APLGI di Jakarta, Rabu (17/11).

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., berkolaborasi dengan Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Indonesia (APLGI) menghadirkan Kartu Kredit BNI APLGI. Kartu Kredit BNI APLGI hadir sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat serta keuntungan khususnya bagi penggemar golf.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan BNI dan APLGI selaku asosiasi induk pemilik lapangan golf di seluruh Indonesia memiliki kesamaan visi yakni mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga golf di Indonesia.

“Kami harap kerja sama dengan APLGI untuk Kartu Kredit BNI-APLGI dapat membantu perkembangan olahraga golf guna menjadi olahraga yang lebih populer di Indonesia. Kerja sama ini sejalan dengan image Kartu Kredit BNI yang dikenal selalu memberikan inovasi dan kemudahan bagi para penggunanya,” katanya di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Acara peluncuran Kartu Kredit BNI APLGI dihadiri Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies, Direktur Corporate Banking Silvano Rumantir, Ketua Umum APLGI H.M Tachril Sapi’ie, Ketua I APLGI Budiarsa Sastrawinata, Ketua II APLGI Daya Zakir, serta Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman.

Corina menjelaskan Kartu Kredit BNI APLGI menawarkan program promo menarik termasuk promo untuk transaksi di merchant kategori olahraga. Kartu Kredit BNI-APLGI hadir dalam 2 (dua) jenis varian kartu, yaitu Platinum dan Signature. Untuk pegolf pendatang baru dari segmen first jobber atau milenial, dapat melirik kartu dengan varian Platinum, di mana BNI menyiapkan desain kartu khusus berbentuk vertikal dengan paduan warna yang playful dan cocok dengan karakter milenial.

Untuk pengguna Kartu Kredit BNI APLGI, katanya, dapat menik mati benefit diskon hingga 10% untuk pembelian membership The Card, produk loyalty membership yang dimiliki oleh APLGI.

Dengan menjadi member The Card, pemegang kartu dapat menikmati benefit bermain di 44 lapangan golf di Indonesia dengan harga khusus yakni diskon hingga 70% untuk green fee dan diskon 10% di driving range terpilih. Pemegang kartu juga mendapat kan tambahan cashback 5% untuk green fee di 59 lapangan-lapangan golf di seluruh Indonesia yang tergabung dalam APLGI.

Kartu Kredit BNI APLGI juga menawarkan cashback tambahan 5% untuk setiap transaksi di merchant yang berkaitan dengan golf, seperti driving range, perlengkapan dan merchandise golf, serta kafe atau restoran yang berada di lapangan golf. H.M Tachril Sapi’ie, Ketua Umum APLGI mengatakan meningkatnya jumlah golf dipengaruhi oleh 2 hal, yaitu kebijakan work from home (WFH) serta preferensi masyarakat yang cenderung untuk memilih olahraga yang aman selama pandemi.

“Dengan berkolaborasi bersama BNI melalui peluncuran Kartu Kredit BNI APLGI, kami dapat senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak perlu ragu untuk mencoba olahraga golf,’ ujarnya.

TEKNOLOGI CONTACTLESS

Kartu Kredit BNI APLGI sudah dilengkapi dengan teknologi Contactless dari VISA, sehingga dapat digunakan untuk transaksi offline menggunakan mesin EDC secara aman dan nyaman. Riko Abdurrahman menyampaikan teknologi contactless sudah menjadi hal yang lumrah dalam ke hidupan kita, termasuk memungkinkan cara membayar yang cepat, aman, dan nyaman, tanpa sentuh.

"Di banyak negara di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, adopsi pembayaran kartu contactless masih terbilang baru namun kami melihat potensi kuat untuk bertumbuh. Kami senang dapat bekerja sama dengan BNI dan APLGI untuk mendorong pertumbuhan ini, mendukung misi cashless society pemerintah," tutur Riko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper