Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi JMA Syariah (JMAS) Jadwalkan RUPSLB 14 Februari

Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Senin, 14 Februari 2022 di Jakarta.
Ilustrasi asuransi syariah / Bisnis
Ilustrasi asuransi syariah / Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk. (JMAS) akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Senin, 14 Februari 2022 di Jakarta.

Berdasarkan pengumuman Bursa Efek Indonesia dikutip Selasa (11/1/2022), JMA Syariah akan melaksanakan pemanggilan rapat pada 21 Januari 2022 melalui situs Bursa Efek Indonesia, KSEI, dan perseroan.

Lebih lanjut, pemegang saham yang berhak menghadiri atau diwakili dalam rapat, yakni yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham perseroan pada 20 Januari 2022 pukul 16.00 WIB.

Pemegang saham dapat mengajukan usulan mata acara rapat yang harus sudah diterima secara tertulis oleh Direksi Perseroan paling lambat 7 hari sebelum pemanggilan rapat.

"Usulan dari pemegang saham akan dimasukan dalam mata acara rapat jika memenuhi persyaratan sesuai Pasal 16 ayat 2 POJK No.15/POJK.04/2020," tulis direksi dalam pengumuman.

Sebagai informasi, JMAS mencatatkan jumlah aset senilai Rp237,38 miliar per September 2021. Perseroan juga membukukan kontribusi bruto senilai Rp60,68 miliar per September 2021. Capaian kontribusi bruto ini turun 15,8 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Berdasarkan catatan Bisnis, anak usaha Koperasi Simpan Pinjam Jasa (Kospin Jasa) itu berencana menambah jumlah kantor pemasaran secara in-branch di 140 kantor induk perusahaannya pada tahun lalu. Upaya tersebut merupakan salah satu strategi perseroan untuk meningkatkan kinerja pada paruh kedua 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper