Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi JMA Syariah (JMAS) Jadwalkan RUPSLB 14 Februari, Ini Agendanya

PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk. (JMAS) menyelenggarakan RUPSLB pada 14 Februari 2022 dengan agenda penegasan kembali susunan direksi dan dewan pengawas syariah perseroan.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 21 Januari 2022  |  12:34 WIB
Ilustrasi asuransi syariah  -  Bisnis.com
Ilustrasi asuransi syariah - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk. (JMAS) akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 14 Februari 2022.

RUPSLB akan diselenggarakan pada pukul 09.00 di Jakarta. Adapun pemegang saham yang berhak menghadiri atau diwakili dalam rapat, yakni yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham perseroan pada 20 Januari 2022 pukul 16.00 WIB.

Rapat tersebut hanya membahas satu agenda yakni penegasan kembali susunan direksi dan dewan pengawas syariah perseroan.

"Mata acara rapat ini untuk menegaskan kembali susunan direksi dan dewan pengawas syariah (DPS) perseroan, berdasarkan hasil dari surat keputusan penilaian kemampuan dan kepatutat Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," terang manajemen dalam pengumuman, Jumat (21/1/2022).

Dari sisi kinerja, JMAS mencatatkan jumlah aset senilai Rp237,38 miliar per September 2021. Perseroan juga membukukan kontribusi bruto senilai Rp60,68 miliar per September 2021. Capaian kontribusi bruto ini turun 15,8 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Berdasarkan catatan Bisnis, anak usaha Koperasi Simpan Pinjam Jasa (Kospin Jasa) itu berencana menambah jumlah kantor pemasaran secara in-branch di 140 kantor induk perusahaannya pada tahun lalu. Upaya tersebut merupakan salah satu strategi perseroan untuk meningkatkan kinerja pada paruh kedua 2021.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi syariah rupslb
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top