Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga (BNGA) Buka Kantor Cabang Digital di Blok M Plaza

Melalui kantor cabang digital CIMB Niaga (BNGA), nasabah dapat membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB).
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta./Bisnis-Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta./Bisnis-Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) menghadirkan kantor cabang digital terbaru di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang dan saluran lainnya.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, pembukaan digital lounge itu sejalan dengan strategi digitalisasi CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan pelayanan nasabah.

“Melalui fasilitas digital lounge, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri di perangkat berbasis layar sentuh yang disediakan. Hal ini juga mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (10/6).

Lewat kantor cabang digital itu, nasabah dapat membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit.

SSB juga bisa digunakan untuk mengganti kartu debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, serta dapat digunakan untuk memperbarui data nasabah sehingga lebih praktis dan instan.

Bambang melanjutkan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan juga dapat dicoba nasabah lewat fasilitas Video Banking. Nasabah dapat melakukan transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucer isi ulang.

Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin tarik setor tunai, serta layanan lain seperti TV Interaktif dan OCTO Vending.

Bambang mengungkapkan saat ini perseroan menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher Rp100.000. Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan minimal Rp100.000 di digital lounge Blok M Plaza hingga 30 Juni 2022. Selain itu, ada diskon 50 persen bagi nasabah yang bertransaksi di mesin OCTO Vending.

“Kami berharap layanan dan produk yang tersedia di digital lounge Blok M Plaza dapat menjadi pilihan menarik bagi nasabah dan masyarakat, khususnya para pengunjung mall dan masyarakat yang transit di Stasiun MRT Blok M,” ujar Bambang.

Adapun, digital lounge Blok M Plaza buka setiap hari dengan waktu operasional yang lebih fleksibel. Hal ini guna melayani nasabah yang membutuhkan layanan perbankan di luar jam operasional kantor cabang, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper