Tugu Insurance Raih Asuransi Terbaik 2022 dengan Predikat “Sangat Bagus” dan Corporate Reputation Awards 2022

Tugu Insurance meraih penghargaan dalam dua acara 23rd Infobank Insurance Award 2022 dan Corporate Reputation Awards 2022
Foto: Dok. Tugu Insurance
Foto: Dok. Tugu Insurance

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) pada pertengahan tahun 2022 berhasil meraih penghargaan dalam dua acara 23rd Infobank Insurance Award 2022 dan Corporate Reputation Awards 2022 Iconomics yang dilaksanakan di Jakarta.

Melalui kinerja keuangannya sepanjang tahun 2021, Tugu Insurance diakui sebagai Perusahaan Asurasi Umum dengan Predikat “Sangat Bagus” dari Infobank untuk Kelompok Asuransi Umum Ber-Premi Bruto Rp2,5 Triliun Ke Atas (28/07). Proses rating ini dilakukan terhadap 110 perusahaan asuransi dengan menitikberatkan kinerja keuangan masing-masing perusahaan. Predikat ini juga merupakan predikat yang berhasil didapatkan selama 10 tahun berturut sehingga menjadikan Tugu Insurance menjadi salah satu perusahaan asuransi umum yang mendapatkan penghargaan Special Trophy – Platinum Trophy.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan kami, karena penghargaan ini tidak lepas dari kepercayaan pelanggan kepada Tugu Insurance sebagai perusahaan asuransi umum penyedia proteksi bagi aset yang dimiliki oleh pelanggan. Tugu Insurance secara konsisten akan memberikan produk dan layanan terbaik yang berfokus kepada kebutuhan pelanggan dengan user experience terbaik.” jelas Emil Hakim, Direktur Keuangan & Layanan Korporat Tugu Insurance dalam pernyataannya yang terpisah.

Satu hari setelahnya (29/7), Tugu Insurance media Iconomics juga diakui sebagai salah satu perusahaan yang mendapatkan Corporate Reputation Awards 2022 dalam kategori Asuransi Umum. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang terus membangun reputasi perusahaannya dengan baik termasuk juga berkontribusi terhadap industri di mana perusahaan tersebut berbisnis. Dalam penghargaan yang diberikan, penilaian reputasi perusahaan dilakukan berdasarkan riset secara online dan meliputi berbagai parameter yaitu, Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, dan Social & Citizenship Reputation.

“Tugu Insurance sebagai salah satu perusahaan asuransi umum memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui peningkatan literasi keuangan dimana produk asuransi menjadi salah satu produk di dalamnya. Oleh karena itu membangun reputasi perusahaan sudah menjadi kewajiban Tugu Insurance untuk membangun kepercayaan di masyarakat, bukan hanya kepada Tugu Insurance tetapi juga untuk industri keuangan, khususnya industri asuransi. Kami percaya dengan komunikasi yang baik kepada masyarakat maka industri yang sehat dan transparan pun akan terbentuk.” Jelas Rudi Donardi, Corporate Secretary Tugu Insurance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper