Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Catat! Top-Up OVO via CIMB dan NOBU Kena Biaya Rp1.500

Pemberlakuan biaya top-up OVO akan dipotong langsung dari saldo OVO Cash pengguna dan berlaku efektif mulai 9 Januari 2023 mendatang.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 30 November 2022  |  13:43 WIB
Catat! Top-Up OVO via CIMB dan NOBU Kena Biaya Rp1.500
Warga melakukan transaksi melalui aplikasi OVO di Jakarta, Minggu (16/1/2022). Bisnis - Fanny Kusumawardhani
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dompet elektronik OVO milik PT Visionet Internasional akan melakukan penyesuaian biaya layanan dengan memberlakukan biaya isi ulang (top-up) saldo OVO sebesar Rp1.500 yang berlaku efektif mulai 9 Januari 2023.

Corporate Communications Manager OVO Andriani Ganeswari menuturkan bahwa perubahan biaya admin itu dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan pengalaman pengguna dalam menggunakan layanan OVO serta penyeragaman biaya layanan.

“Kami akan melakukan perubahan atas syarat dan ketentuan Aplikasi OVO terkait pemberlakuan biaya layanan, khususnya layanan top-up [isi ulang] saldo OVO melalui beberapa mitra terkait,” ujar Andriani kepada Bisnis, Rabu (30/11/2022).

Andriani menyampaikan pemberlakuan biaya top-up akan dipotong langsung dari saldo OVO Cash pengguna dan berlaku efektif mulai 9 Januari 2023 mendatang.

Secara rinci, Andriani mengungkapkan bahwa pengguna OVO akan dikenakan biaya sebesar Rp1.500 untuk top-up saldo OVO melalui transfer rekening virtual account Bank CIMB dan NOBU Bank. Selain itu, pengguna OVO juga akan dikenakan biaya sebesar 3,5 persen untuk top-up saldo OVO yang dikoneksikan melalui kartu debit Visa dan Master (selain BCA Oneklik).

Meski mengalami perubahan biaya top-up saldo OVO pada melalui transfer rekening virtual account Bank CIMB dan NOBU serta melalui kartu debit Visa dan Master, Andriani menerangkan bahwa untuk metode pembayaran umum lainnya tidak mengalami perubahan biaya.

Top-up melalui metode umum lainnya seperti internet/m-banking, ATM, Grab, Indomaret, Tokopedia dan merchant/mitra OVO akan tetap berlaku normal dan tidak mengalami perubahan dalam hal biaya,” tandasnya.

Mengutip pada laman resmi OVO pada Rabu (30/11/2022), batas transaksi bulanan untuk transaksi OVO Club mencapai Rp20 juta sedangkan untuk total transaksi OVO Premier mencapai Rp40 juta. Adapun untuk batas saldo, OVO Club mencapai Rp2 juta dan OVO Premier bernilai Rp20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ovo cimb niaga bank nobu
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top