Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layanan Diagnosa Penyakit Secara Online, Sinarmas MSIG Life Gandeng Remarks

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (LIFE) atau Sinarmas MSIG Life menjalin kerja sama dengan Remarks International untuk layanan kesehatan digital.
Logo PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life)/Google
Logo PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life)/Google

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (LIFE) atau Sinarmas MSIG Life menjalin kerja sama dengan Remarks International untuk layanan kesehatan digital. Melalui My Health Risk Score, keduanya memperkenalkan situs pertama di Indonesia yang dapat memprediksi risiko kesehatan secara personal.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen mengatakan layanan diagnosa penyakit secara digital memungkinkan masyarakat umum melakukan akses dari manapun. Layanan ini juga diberikan secara gratis.

Adapun, situs ini menggunakan algoritma yang menghitung risiko statistik seseorang atas berbagai penyakit kritis. Rekomendasinya termasuk mengambil langkah preventif untuk hidup sehat sejak dini dan melakukan eksplorasi produk asuransi jiwa  yang tepat agar terhindar dari risiko finansial.

“Kami  berkomitmen untuk berperan lebih dari penyedia produk asuransi jiwa dengan terus berinovasi dan berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia agar lebih sehat, sejahtera dan terlindungi dalam mencapai tujuan hidup,” kata Wianto dalam acara peluncuran My Health Risk Score di Jakarta, Kamis (13/4/2023).

Wianto menjelaskan bahwa layanan digital ini dapat berkontribusi pada penyediaan layanan dan dukungan dalam mendampingi masyarakat untuk memiliki gaya hidup yang sehat agar terhindar dari risiko penyakit kritis.

Wianto menuturkan situs ini juga menggunakan algoritma yang dapat memprediksi risiko kesehatan penyakit kritis yang mungkin terjadi kepada pengguna. “Selain membantu masyarakat untuk tetap sehat, My Health Risk Score juga dapat membantu agar ketika penyakit tersebut muncul, tidak menyebabkan kesulitan finansial dengan telah memproteksi diri dengan asuransi yang sesuai,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper