Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Buana dan Astra Life Tebar Promo di GIIAS 2023

Asuransi Astra Buana dan Astra Life akan memberikan beragam promo pada ajang GIIAS 2023.
Karyawati beraktivitas di kantor PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) di Jakarta, Selasa (11/10/2022). Bisnis/Suselo Jati
Karyawati beraktivitas di kantor PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) di Jakarta, Selasa (11/10/2022). Bisnis/Suselo Jati

Bisnis.com, JAKARTA — Unit bisnis Astra Financial, Asuransi Astra Buana dan PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memberikan beragam promo dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 10–20 Agustus 2023. 

Executive-in-Charge Astra Financial Rudy Chen menuturkan melalui partisipasi perusahaan sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023, Astra Financial berharap dapat turut berkontribusi bagi kemajuan sektor otomotif di Indonesia.

Merujuk data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada semester I/2023, penjualan mobil mencapai 505.985 atau naik 6,5 persen secara tahunan (year-on-year/yoy).

Rudy menuturkan bahwa penjualan tersebut didukung oleh tingginya antusias masyarakat untuk membeli kendaraan mobil dan karena tersedianya pembiayaan di pasar.

Nantinya, Rudy mengungkapkan dalam gelaran GIIAS 2023, Astra Buana hingga Astra Life akan memberikan beragam promosi kepada nasabah. Hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan ekonomi nasional.

“Astra Financial memberikan beragam promo dan benefit kepada nasabah. Untuk kredit mobil sampai dengan setahun, kami mempunyai bunga 0,66 persen,” ungkap Rudy dalam acara Media Gathering Astra Financial di Menara Astra, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Adapun tahun lalu, Rudy mengatakan Astra Financial berhasil mencapai target nilai transaksi pembiayaan dan penjualan senilai Rp2 triliun dan optimistis penjualan akan meningkat hingga akhir tahun ini.

“Penjualan mobil sampai pertengahan tahun meningkat dan kami punya harapan untuk mencapai target yang lebih baik tahun ini,” imbuhnya.

Untuk Asuransi Astra, dengan produk asuransi mobil Garda Oto menawarkan perlindungan komprehensif dan Total Loss Only (TLO). Dalam hal ini, untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp11 juta.

Lalu, untuk 166 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif pertama dengan minimal periode satu tahun akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home dengan maksimum harga bangunan senilai Rp1,5 miliar atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp3,2 juta.

Sementara itu, Astra Life sebagai melengkapi layanan pembiayaan kredit ACC dan TAF dengan produk asuransi jiwa kredit serta memberikan penawaran menarik seperti cashback hingga 66 persen dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id.

“Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo AstraPay maksimal Rp500.000,” ujarnya.

Kemudian, untuk pembelian asuransi individu secara langsung melalui tenaga pemasar Astra Life di area GIIAS, nasabah akan mendapatkan pengembalian uang (cashback) spesial khusus untuk produk ASLI Proteksi Andalan (unit link) dan ASLI Asya Proteksi Syariah (unit-linked syariah).

Di samping itu, Astra Life juga menyediakan mini medical check-up gratis bagi nasabah ACC dan TAF yang melakukan SPK untuk 100 orang pertama setiap harinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper