Tanam Literasi Finansial Anak dengan Tabungan BRI Junio, Ada Promo!

Literasi finansial merupakan salah satu skill dasar dalam hidup, menanamkan literasi finansial kepada Si Kecil harus dilakukan sejak dini
Foto: Tanam Literasi Finansial Anak dengan Tabungan BRI Junio, Ada Promo!
Foto: Tanam Literasi Finansial Anak dengan Tabungan BRI Junio, Ada Promo!

Bisnis.com, JAKARTA - Literasi finansial merupakan salah satu skill dasar dalam hidup. Menanamkan literasi finansial kepada Si Kecil harus dilakukan sejak dini agar anak dapat bijak mengelola keuangan kelak, terlebih lagi masih banyak sekolah yang kurang mendidik literasi finansial di bangku pendidikan formal.

Tak perlu pusing untuk mengajarkan literasi finansial kepada anak. Anda bisa memupuk nilai-nilai dasar literasi finansial dengan langkah-langkah sederhana. Salah satunya dengan mengajarkannya untuk menabung.

Dengan menabung, anak bisa lebih menghargai uang. Anak akan memahami bahwa uang memiliki nilai sehingga tidak boleh dihambur-hamburkan sembarangan. Selain itu, anak juga akan mengetahui bahwa jumlah uang terbatas, sehingga harus dicari atau dikumpulkan untuk mencapai jumlah tertentu.

Karena itu, mulailah biasakan anak untuk menabung. Menabung tidak harus melulu melalui celengan, karena kini terdapat tabungan bank khusus untuk Si Kecil seperti BRI Junio. Anak tak perlu khawatir uang di celengannya hilang, karena sudah tersimpan aman di bank. Dengan membuka tabungan anak, dia juga bisa mengenal konsep bank sejak dini.

Sekarang adalah waktu yang tepat jika Anda ingin membuka tabungan khusus untuk anak. Pasalnya, dengan membuka Tabungan BRI Junio Rencana selama periode program, anak akan mendapatkan hadiah menarik seperti tiket KidZania dan saldo BRImo.

Untuk mendapatkan promo ini, Anda harus melakukan setoran awal senilai 5 juta Rupiah. Setelah itu, untuk Anda yang melakukan setoran bulanan 1 juta rupiah dalam jangka waktu 12 bulan, Anda bisa mendapatkan 2 tiket KidZania! Sementara itu, untuk Anda yang melakukan setoran bulanan 750 ribu setiap bulannya dalam jangka waktu 24 bulan, hadiah tiket KidZania juga masih bisa Anda dapatkan!

Selain tiket KidZania, hadiah saldo BRImo 500 ribu Rupiah juga menanti. Lakukan setoran awal senilai 5 juta Rupiah, dan setor bulanan senilai 1 juta Rupiah dalam 12 bulan atau 750 ribu Rupiah dalam 24 bulan untuk mendapatkan saldo tersebut.

Promo periode ini adalah 1 Juni hingga 31 Agustus 2024. Kuota untuk hadiah promo ini juga terbatas, yakni 1000 kuota atat 250 kuota untuk masing-masing kategori. Jadi, tunggu apalagi?

Segera kunjungi unit kerja BRI terdekat bersama Si Kecil dan buka tabungan pertamanya dengan Tabungan BRI Junio Rencana yang pas untuknya. Kunjungi info selengkapnya di bbri.id/juniorencana24

Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga. Kamu juga bisa mendapatkan beragam informasi dan promo lainnya dengan follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper