Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Asuransi Dirayakan di Jalan Sudirman Jakarta, 9 November

-Industri asuransi akan menggelar perayaan Hari Asuransi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pada saat diberlakukannya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (car free day/CFD) pada Minggu (8/11).
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA---Industri asuransi akan menggelar perayaan Hari Asuransi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pada saat diberlakukannya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (car free day/CFD) pada Minggu (9/11/2014).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bisnis, sekitar 10.000 balon akan dilepas dalam acara tersebut. Di samping itu, sejumlah kegiatan juga akan diselenggarakan seperti jalan sehat, flash mob, permainan perkusi, dan sebagainya.

Acara tersebut merupakan puncak rangkaian kegiatan Hari Asuransi 2014 yang sebelumnya telah digelar di Medan serta Makassar. Hari Asuransi sendiri diperingati setiap tanggal 18 Oktober.

Ketua Panitia Insurance Day 2014 Harry Purwanto mengatakan rangkaian kegiatan Insurance Day 2014 antara lain dalam bentuk komunikasi maupun kegiatan seperti Job Fair, Insurance Vaganza, Ceremonial Insurance Day, unjuk-wicara di radio serta televise dan sebagainya.

Ia mengatakan rangkaian kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang pentingnya berasuransi. Tema yang diusung pada tahun ini adalah Generasi Cerdas Berasuransi.

"Generasi Cerdas Berasuransi adalah generasi yang melakukan asuransi dengan cerdas. Tahu mana saja yang perlu dilindungi dengan baik," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper