Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalahkan Bank Lain, Rekening Ponsel CIMB Niaga Sabet Penghargaan

Produk rekening ponsel PT Bank CIMB Niaga Tbk meraih Digital Brand of The Year 2015 untuk kategori electronic money (e-money). Digital Brand of The Year 2015 merupakan pengukuran posisi perusahaan dan brand di media sosial.

Bisnis.com, JAKARTA - Produk rekening ponsel PT Bank CIMB Niaga Tbk meraih Digital Brand of The Year 2015 untuk kategori electronic money (e-money).
Digital Brand of The Year 2015 merupakan pengukuran posisi perusahaan dan brand di media sosial.

Penilaian pemenang ditentukan oleh indeks perusahaan dan brand yang berdasarkan kicauan masyarakat di media sosial atas kualitas layanan maupun produk yang ditawarkan perusahan tersebut.

Rekening ponsel berhasil menarik perhatian sekaligus paling banyak dibicarakan di dunia maya terkait dengan program kerja sama, promosi, serta banyaknya merchant untuk bertransaksi.

Dengan total indeks sebesar 4.897, rekening ponsel mengungguli e-money lainnya di Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan oleh Isentia bekerja sama dengan Biro Riset Infobank.

Selain itu, terus meningkatnya jumlah pengguna rekening ponsel ini karena layanan transaksi perbankan menggunakan nomor ponsel, layaknya rekening tabungan dan tanpa mengharuskan penggunanya menjadi nasabah bank manapun.Hal itulah yang membuat rekening ponsel juga sering menjadi topik perbincangan para netters di media sosial.

Head of Branch & Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan rekening ponsel merupakan produk awal perseoran untuk mendukung inisiatif keuangan inklusif Bank Indonesia dalam menyediakan kemudahan layanan perbankan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Ini sebagai produk mobile wallet pertama di Asia berdasarkan Museum Rekor Indonesia (MURI). Kami dukung keuangan inklusif bank sentral untuk kemudahan layanan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (25/3/2015).

Pengguna rekening ponsel CIMB Niaga hingga akhir tahun lalu mencapai 700.000 atau tumbuh sebesar 146% dibanding tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper