Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Life Genjot Tenaga Agen dengan MNC International Trip

Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life menggenjot tenaga pemasaran atau agen dengan MNC Life International Trip.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -  Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life menggenjot tenaga pemasaran atau agen dengan MNC Life International Trip.

Presiden Direktur PT MNC Life Patricia Rolla Bawata mengatakan pihaknya menggelar perjalanan internasional tahunan bagi agen berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, komitmen, dan dedikasi terhadap perseroan.

Pada tahun ini, jelasnya, MNC Life memberangkatkan 37 agen berprestasi ke dua kota di Eropa Timur yakni, Wina (Austria) dan Budapest (Hongaria). Perjalanan internasional itu berlangsung selama sepekan tepatnya 30 Agustus hingga 4 September 2015.

“Melalui perjalanan wisata internasional ini diharapkan mereka akan semakin termotivasi untuk terus produktif dan berprestasi,” ujar dalam keterangan resmi, Minggu (30/8/2015). 

Rolla menjelaskan peserta kegiatan tersebut berasal dari seluruh kantor pemasaran di Indonesia. Dengan begitu, pihaknya berharap tercipta keakraban antaragen dan menjadi ajang untuk saling memotivasi guna mempertahankan prestasi.

“Tahun-tahun sebelumnya, MNC Life memberangkatkan puluhan agen ke  Australia dan Amerika Serikat. Tahun depan, agen berprestasi MNC Life akan mendapat hadiah berwisata ke Swiss.”

Vice President Agency MNC Life Yohan Suryadi menjelaskan International Trip merupakan agenda tahunan berupa perjalanan keluar negeri gratis untuk tenaga pemasaran berprestasi dan berhasil mencapai target penjualan yang ditetapkan  perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper