Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Branding, Bank BJB Turut Meriahkan Kegiatan Di Kampung Atlet

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) turut meriahkan kegiatan Kampung Atlet dalam penyelenggaraan PON XIX Jawa Barat guna meningkatkan branding perseroan.

Bisnis.com, JATINANGOR — PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) turut meriahkan kegiatan Kampung Atlet dalam penyelenggaraan PON XIX Jawa Barat guna meningkatkan branding perseroan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama mengatakan perseroannya mengoptimalkan fungsi promosi below the line (BtL) melalui stand booth di venue Kampung Atlet.

“Sebagai salah satu sponsor utama, Bank BJB berkomitmen penuh terhadap kelancaran dan kesuksesan acara PON XIX 2016 Jawa Barat. Kegiatan itu salah satu bentuk dari komitmen tersebut,” katanya, Rabu (21/9/2016) malam.

Kampung Atlet merupakan kegiatan eksebisi atau pameran yang tersebar di beberapa titik lokasi penyelenggaraan cabang olahraga (cabor) selama gelaran PON XIX dilaksanakan, salah satunya di Gelanggang Olahraga (GOR) Institut Teknologi Bandung (ITB).

Di lokasi tersebut terdapat beberapa cabang olahraga yang dipertandingan seperti tenis meja, pencak silat, dan sepak bola futsal yang juga melangsungkan pertandingan cabor sepakbola futsal antara Jawa Barat vs Bali.

“PON XIX 2016 Jawa Barat ini menjadi momentum besar bagi Bank BJB untuk memaksimalkan branding, karena pada event ini akan ada ribuan atlet, official, serta penonton yang akan hadir di perhelatan akbar ini,” tutur Hakim.

Dia mengharapkan Bank BJB bisa optimal meningkatkan brand equity di ajang PON XIX 2016 supaya berdampak kepada peningkatan kepercayaan publik. Hal tersebut diharapkan dapat mendongkrak kinerja perusahaan pada tahun ini.

Seperti di Kampung Atlet GOR ITB, Bank BJB menyediakan berbagai fasilitas antar lain pembukaan rekening, apply credit card, games & gimmick, serta layanan untuk informasi produk dan jasa perbankan bagi para peserta, penonton, pewarta maupun bagi official PON XIX.

Pemimpin Bank BJB Cabang Jatinangor Nentje Ratu Intan Cakraningrat menyatakan Bank BJB mendukung semua kegiatan cabor PON XIX Jabar yang diselenggarakan di Jatinangor. Di sisi lain, pihaknya mendorong peningkatan jumlah rekening baru.

“Selama seminggu di sini, kami dari panitia pelaksana sudah ada 105 orang membuka rekening baru, belum dari cabor lainnya dan belum dari masyarakat luar yang ikut menonton di sini melihat booth Bank BJB, mereka juga antusias untuk membuka rekening,” ujarnya.

Dia menyatakan jumlah number of account di kantor cabangnya telah mencapai puluhan ribu rekening untuk wilayah Jatinangor, Kabupaten Sumedang, dan sekitarnya. Perseroannya mengoptimalkan kerjasama dengan perguruan tinggi yang ada di kawasan pendidikan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper