Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fintech Tunaiku Perkenalkan Program Prioritas

Layanan financial technology (Fintech) Tunaiku memperkenalkan program baru bernama Tunaiku Prioritas yang dinilai dapat ‎membantu konsumen untuk mendapatkan pinjaman yang lebih cepat dibandingkan dengan peminjaman uang konvensional.
Financial Technology (Fintech)/channelasia
Financial Technology (Fintech)/channelasia

Bisnis.com, JAKARTA--Layanan financial technology (Fintech) Tunaiku memperkenalkan program baru bernama Tunaiku Prioritas yang dinilai dapat ‎membantu konsumen untuk mendapatkan pinjaman yang lebih cepat dibandingkan dengan peminjaman uang konvensional.

Vishal Tulsian, CEO Tunaiku mengemukakan dewasa ini masyarakat membutuhkan layanan jasa keuangan yang mudah dan cepat untuk meminjam uang dan mendistribusikan kebutuhan konsumen.
 
Menurutnya, melalui program tersebut, layanan Tunaiku akan memastikan masyarakat mendapat kemudahan, perlindungan konsumen, kenyamanan dan keamanannya saat bertransaksi dengan produk Tunaiku.
 
"Lewat program ini, masyarakat tidak perlu lagi khawatir jika masa pinjamannya sudah selesai. Konsumen bisa‎ kembali melanjutkan gunakan jasa keuangan Tunaiku dengan proses yang lebih cepat dan mudah," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (29/3).
 
Dia menjelaskan program teranyarnya tersebut dapat memberikan konsumen sejumlah fasilitas tambahan baru‎, sehingga konsumen semakin mudah dalam melakukan proses peminjaman.
 
"Fasilitas tambahan yang akan kami berikan ini adalah nasabah dapat menambahkan dana pinjaman mulai dari Rp2 juta-Rp10 juta dengan tenor 6-12 bulan," tukasnya.
 
Dia optimistis ke depan seluruh layanan fintech akan semakin baik dan menjadi solusi nasabah dalam meminjam uang dengan mudah dan aman.
 
"Kami akan terus berinovasi untuk memudahkan dan membantu nasabah dalam peminjaman uang," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper