Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Raksasa Konsolidasikan Operasi Domestik

Salah satu kelompok asuransi terbesar di Australia, IAG, telah mengumumkan pembentukan divisi Australia tunggal untuk menyederhanakan operasi.

Bisnis.com, JAKARTA--Salah satu kelompok asuransi terbesar di Australia, IAG, telah mengumumkan pembentukan divisi Australia tunggal untuk menyederhanakan operasi.

Seperti yang dikutip dalam Asia Insurnace Review, Kamis (20/7/2017). Divisi Australia akan mempertemukan mantan Australian Consumer, Australian Business, Operations and Satellite Divisions. Hal ini dilakukan untuk memusatkan akuntabilitas fungsi pelanggan, produk, distribusi dan operasi untuk merek Australia IAG, yang mencakup Asuransi NRMA, CGU, WFI, SGIO dan SGIC.

COO IAG Mark Milliner akan memimpin divisi ini sebagai CEO Australia dengan segera. Managing Director dan CEO IAG Peter Harmer mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa divisi baru ini merupakan langkah logis berikutnya untuk IAG dan akan memastikan perusahaan mempertahankan posisi kepemimpinannya di pasar Australia utamanya.

"Menciptakan Divisi Australia yang lebih sederhana dan lebih efisien mengambil keuntungan dari skala bisnis dan keahlian orang-orang kami,sehingga kami dapat merespons secara lebih efektif untuk mengubah kebutuhan dan harapan pelanggan dengan cepat," katanya.

Selain itu, menurutnya, struktur baru akan memudahkan orang melakukan bisnis, meningkatkan produktivitas dan memberikan pengalaman hebat kepada pelanggan.

"Ini akan memungkinkan kami untuk lebih memanfaatkan investasi kami dalam teknologi baru dan yang sedang berkembang untuk lebih meningkatkan pengalaman pelanggan dan menciptakan perusahaan yang sukses dan bertahan lama.

Restrukturisasi tersebut merupakan bagian dari program pengoptimalan IAG yang diumumkan tahun lalu bahwa kelompok tersebut akan melanjutkan, dengan mengharapkan bahwa hal itu akan mengurangi biaya operasi kotor dengan tingkat tahunan yang mencapai minimal 10%, atau A $ 250 juta (US $ 198 juta) sebelum pajak, oleh Akhir tahun buku yang berakhir 30 Juni 2019.

Chief Executive Divisi Konsumen Australia, Anthony Justice, telah memutuskan untuk meninggalkan IAG. Chief Executive Divisi Bisnis Australia, Ben Bessell, tetap menjadi anggota Tim Kepemimpinan Grup IAG dan menjadi Executive General Manager Business Distribution, melapor kepada Milliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda
Sumber : http://www3.asiainsurancereview.com/News/View-NewsLetter-Article/id/39763/Type/eDaily/Australia-Insurance-giant-consolidates-domestic-operations-into-single-unit
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper