Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mesir Beri Izin Pemasaran Polis Online Asuransi Jiwa

Otoritas Pengawasan Keuangan Mesir atau Egyptian Financial Supervisory Authority (EFSA) telah mengizinkan pemasaran polis online untuk asuransi jiwa kepada sebuah perusahaan asuransi milik negara, Misr Life Insurance.

Bisnis.com, JAKARTA—Otoritas Pengawasan Keuangan Mesir atau Egyptian Financial Supervisory Authority (EFSA) telah mengizinkan pemasaran polis online untuk asuransi jiwa kepada sebuah perusahaan asuransi milik negara, Misr Life Insurance.

Chairman dan Managing Director Misr Life Ahmed Abdul Aziz mengatakan terdapat dua polis berbasis online yang ditawarkan, yaitu yang dibedakan untuk pria dan wanita.

Kedua polis tersebut dibedakan berdasarkan desain dan harga, serta perbedaan fisiologis antara pria dan wanita.

“Kedua polis tersebut memberikan perlindungan terhadap risiko kanker,” ujar Ahmed dilansir dari Asian Insurance Review, Senin, (2/10/2017)

Ahmed berujar polis tersebut dikeluarkan secara elektronik tanpa mewajibkan calon nasabah mengungkapkan informasi medis apapun.

Nasabah akan menanggapi beberapa pertanyaan mengenai kondisi kesehatannya dan nasabah dapat membayar angsuran melalui kartu kredit.

Sementara itu, berdasarkan aturan EFSA, perusahaan asuransi yang ingin mengaktifkan e-asuransi haruslah mendapat persetujuan dari regulator terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : Asia Insurance Review
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper