Bank Mandiri Jalin Kerja Sama dengan 7-Eleven

JAKARTA: PT Bank Mandiri Tbk menjalin kerja sama dengan PT Modern PutraIndonesia dalam pengelolaan transaksi keuangan outlet 7-Eleven.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 September 2011  |  16:14 WIB

JAKARTA: PT Bank Mandiri Tbk menjalin kerja sama dengan PT Modern PutraIndonesia dalam pengelolaan transaksi keuangan outlet 7-Eleven.

 

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Senior Vice President Jakarta Commercial Sales Bank Mandiri Winarsih Budiriani dan Direktur Utama PT Modern PutraIndonesia Henri Honoris dan dihadiri oleh Direktur Commercial dan Business Banking Bank Mandiri Sunarso, hari ini.

 

Melalui kerja sama ini akan dilakukan pemasangan Electronic Data Capture Bank Mandiri di seluruh outlet 7-Eleven. Bank terbesar di Indonesia ini juga akan menempatkan mesin anjungan tunai mandiri di outlet 7-Eleven yang berada dilokasi strategis.

 

"Kami optimistis, kerja sama dengan 7-Eleven ini dapat mendukung peningkatan transaksi elektronik Bank Mandiri pada tahun ini, mengingat, rata-rata jumlah transaksi di setiap outlet 7-Eleven mencapai lebih dari 1.000 transaksi per hari," ujar Sunarso seusai penandatanganan kerja sama hari ini.

 

Selain perluasan jaringan elektronik, Bank Mandiri juga menyediakan layanan cash management, mandiri virtual account dan mandiri cash pick up service untuk meningkatkan efisiensi operasional, sehingga mampu mendukung ekspansi usaha 7-Eleven.

 

"Penguatan jaringan ini juga dapat mendorong pertumbuhan transaksi nasabah melalui jaringan elektronik Bank Mandiri, sehingga nantinya Mandiri dapat menjadi pemain utama dalam transactional banking di Tanah Air," ujar Sunarso.

 

Sampai akhir Agustus 2011, jaringan elektronik Bank Mandiri telah dilengkapi 8.960 ATM, yang tersambung ke lebih dari 21 ribu jaringan ATM Link dan 30 ribu jaringan ATM Bersama serta 68.034 unit EDC. Adapun jumlah transaksi melalui jaringan elektronik mencapai 24,85 juta transaksi, atau tumbuh 30% dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya. (api)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Donald Banjarnahor

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top