Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERGANTIAN DIREKSI OCBC NISP: Martin Widjaja Gantikan Hardi Juganda

JAKARTA: PT Bank OCBC NISP Tbk mengangkat Martin Widjaja menjadi Direktur Wholesale Banking menggantikan Hardi Juganda yang telah habis periode jabatannya selama 3 tahun.
M. Munir Haikal
M. Munir Haikal - Bisnis.com 22 Mei 2012  |  17:17 WIB

JAKARTA: PT Bank OCBC NISP Tbk mengangkat Martin Widjaja menjadi Direktur Wholesale Banking menggantikan Hardi Juganda yang telah habis periode jabatannya selama 3 tahun.

 

Dirut Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengungkapkan pengangkatan tersebut akan efektif setelah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia (BI).

 

“Kami sudah mengajukan sejak 1 bulan lalu, tetapi memang belum interview. Mungkin sekitar 2 bulan pernyataan efektif akan keluar. Namun pernah juga sebelumnya kami mengajukan sangat cepat, 1 bulan sudah keluar,” ujarnya, hari ini.

 

Martin Widajaja telah 15 tahun malang melintang di dunia perbankan. Sebelum diangkat menjadi direktur, dia dipercaya menempati posisi Senior Vice President & Head of International and Large Local Corporations di HSBC.

 

Sementara itu Hardi Juganda yang telah bekerja lebih dari 27 tahun di perseroan diangkat menjadi Komisaris Perseroan bersama Samuel Tsien.

 

Samuel Tsien yang telah berpengalaman 35 tahun dalam industri perbankan global sebelumnya merupakan CEO OCBC Bank Singapore per April 2012. BI telah memberikan persetujuan atas pergantian posisi David P.Corner oleh Samuel Tsien. (yus)

 

BERITA FINANSIAL PILIHAN REDAKSI:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top