Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANK MEGA gandeng TelkomVision kerja sama pembayaran tagihan

- Bisnis.com 16 Januari 2013  |  19:33 WIB
JAKARTA-PT Bank Mega Tbk bekerja sama dengan TelkomVision menawarkan fasilitas MEGA Bill, yaitu layanan pembayaran tagihan TelkomVision dengan sistem autodebit.
 
Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (16/1), fasilitas ini diluncurkan secara resmi pada 14 Januari 2013. Dengan layanan ini, tagihan pelanggan TelkomVision yang memegang kartu kredit Bank Mega akan didebet langsung lewat kartu kredit.
 
"Kerja sama ini merupakan solusi tepat antara kedua perusahaan, yang mencoba mengintegrasikan financial lifestyle dengan edutainment lifestyle untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan. Diharapkan dengan kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak," papar Sales and Marketing Director TelkomVision Gatot B. Haryono.
 
Gatot menuturkan pihaknya juga menawarkan program promo bundling khusus bagi nasabah kartu kredit Bank Mega berupa free abonemen selama 6 bulan jika berlangganan TelkomVision selama 1 tahun. 
 
Pelanggan cukup dikenakan biaya tagihan selama 6 bulan pertama dan 6 bulan berikutnya akan langsung mendapatkan gratis tayangan TelkomVision. Promo ini berlaku dari tanggal 17 Desember 2012 sampai dengan 17 Maret 2013. (faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top