Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK MEGA: siapkan Rp300 miliar untuk 60 cabang baru

SURABAYA: PT Bank Mega Tbk mengalokasikan dana investasi sekitar Rp300 miliar untuk penambahan 60 kantor cabang baru sepanjang tahun ini.Direktur Business Development Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan saat ini perseroan telah memiliki 320 kantor cabang

SURABAYA: PT Bank Mega Tbk mengalokasikan dana investasi sekitar Rp300 miliar untuk penambahan 60 kantor cabang baru sepanjang tahun ini.

Direktur Business Development Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan saat ini perseroan telah memiliki 320 kantor cabang di Indonesia, dan diharapkan bertambah menjadi 380 kantor cabang.

"Untuk tambah satu kantor cabang baru, investasi yang dibutuhkan sekitar Rp5 miliar. Kami telah siapkan dana dari internal," ujarnya, Selasa (29/1).

Dia mengatakan penambahan kantor cabang tersebut sebagai salah satu upaya untuk mendorong penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) dan jumlah nasabah yang diharapkan tumbuh sekitar 20% pada tahun ini.

Secara nasional, jumlah nasabah funding tahun lalu sekitar 1 juta nasabah dan untuk kartu kredit 1,6 juta nasabah.

"Kalau DPK secara full year tahun lalu belum bisa kami beritahukan detilnya. Namun tahun ini kami targetkan bisa naik 20%," jelasnya.


Selain melalui pembukaan kantor cabang, untuk menggenjot DPK, perseroan juga menggelar program undian, salah satunya program undian Mega Pasti Plus.

Dia menjelaskan undian tersebut dikhususkan kepada nasabah Mega Dana dan Mega Maxi perorangan.

Program itu digelar sejak April 2012 hingga Maret 2013. Adapun penarikan undian dilakukan setiap 3 bulan. (ra)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper