Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASURANSI KREDIT: Lloyds Putus Hubungan dengan Deloitte

BISNIS.COM, LONDON--Lloyds Banking Group, perusahaan asal Inggris, menyatakan telah memutus kontrak dengan Deloitte setelah perusahaan tersebut menemukan banyak pengaduan nasabah ke call center mengenai asuransi kredit.Sebelumnya, Lloyds bekerja sama
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 12 Juni 2013  |  00:04 WIB

BISNIS.COM, LONDON--Lloyds Banking Group, perusahaan asal Inggris, menyatakan telah memutus kontrak dengan Deloitte setelah perusahaan tersebut menemukan banyak pengaduan nasabah ke call center mengenai asuransi kredit.

Sebelumnya, Lloyds bekerja sama dengan Deloitte dalam penyediaan tenaga call center dan telemarketing produk asuransi kredit.

Lloyds mengumumkan pemutusan kontrak kerja sama tersebut berakhir pada Mei, dan menyiapkan dana senilai 6,8 miliar pound (sekitar US$10,6 miliar) untuk mengganti kerugian nasabah akibat sengketa klaim dalam asuransi kredit. Sengketa ini terjadi karena nasabah merasa dirugikan setelah membeli produk yang tidak dibutuhkan. 

"Kami menilai kasus ini terjadi karena tenaga pemasar tidak mengikuti standar kami dan kebijakan kami," tulis pernyataan resmi Lloyds sebagaimana dikutip Reuters, Selasa (11/6/2013).

Sementara itu, pihak Deloitte mengatakan mereka telah menangani seluruh komplain dari nasabah sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi kredit lloyds banking deloitte

Sumber : Reuters

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top