Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laba Swiss Life Naik Tipis

Bisnis.com, ZURICH - Swiss Life Holding AG, perusahaan asuransi jiwa terbesar di Swiss, pada semester I/2013 membukukan laba 367,9 juta francs atau sekitar US$396 juta, naik 2,2% dibandingkan laba pada periode yang sama tahun sebelumnya sebesar 360 juta
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 13 Agustus 2013  |  20:46 WIB
Laba Swiss Life Naik Tipis
Bagikan

Bisnis.com, ZURICH - Swiss Life Holding AG, perusahaan asuransi jiwa terbesar di Swiss, pada semester I/2013 membukukan laba 367,9 juta francs atau sekitar US$396 juta, naik 2,2% dibandingkan laba pada periode yang sama tahun sebelumnya sebesar 360 juta francs

Kenaikan laba ini ditopang oleh perolehan premi yang juga meningkat. Perseroan akan mengumumkan secara resmi laporan keuangannya esok pagi, Rabu (14/8/2013) waktu setempat.

Sebelumnya, pada November 2012, perusahaan asuransi jiwa yang dipimpin oleh Bruno Pfister ini mengumumkan pemangkasan biaya operasional sebesar 160 juta francs dan berencana mengurangi 400 posisi di Jerman dan Swiss.

Selain itu, Swiss Life juga akan memangkas profitabilitas (return on equity) sekitar 8%-10% dalam jangka waktu tiga tahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laba asuransi jiwa
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top